Blend S Tamat

0
blend s tamat
© Miyuki Nakayama / Houbunsha

Blend S komiknya akan segera tamat! Kabar akan berakhirnya komik mengenai maid cafe ini diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi dari majalah Manga Time Kirara. Chapter terakhir dari komik ini rencananya akan dimuat di majalah Manga Time Kirara Carat (majalah yang selama ini merealisasikan serial komiknya) pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang. Komik ini sendiri telah berjalan selama kurang lebih 8 setengah tahun, sejak diterbitkan di Jepang melalui Manga Time Kirara Carat pada tahun 2013 lalu.

Blend S merupakan komik karya Miyuki Nakayama. Komik Blend S adalah komik yang berkisah tentang seorang gadis bernama Maika yang mendapatkan pekerjaan di sebuah kafé di mana semua pelayannya memakai berbagai atribut seperti “tsundere” atau “imouto”  yang begitu dijiwai ketika melayani pelanggan. Maika pun diberikan oleh manajer kafe atribut “S” (sadis) yang membuatnya mengadopsi kepribadian agresif dan suka mendominasi.

© Miyuki Nakayama, Houbunsha

Komik Blend S ini sempat diadaptasi menjadi anime pada tahun 2017 lalu sebanyak 12 episode. Animenya sendiri diproduksi oleh studio A-1 Pictures dengan disutradarai oleh Ryouji Masuyama (Gurren Lagann Parallel Works’ “Drill the Heavens with Your XXX!!!). Go Zappa (Koihime Musō, NAKAIMO – My Little Sister Is Among Them!) yang bertanggung jawab menangani naskah ceritanya dan Yousuke Okuda (Gochuumon wa Usagi Desu ka?) yang mendesain karakternya. Pada masanya, anime ini turut diramaikan dengan sejumlah seiyu-seiyu beken yang memerankan karakter-karakter di dalamnya. Mereka yang pernah turut menjadi seiyu dalam anime Blend S ini di antaranya adalah Azumi Waki sebagai Maika, Akari Kito sebagai Kaho, Anzu Haruno sebagai Mafuyu, Atsumi Tanezaki sebagai Miu, Sora Tokui sebagai Hideri, Tomoaki Maeno sebagai Dino, Tatsuhisa Suzuki sebagai Koyo, Rei Matsuzaki sebagai Aika, hingga Shinki Sato sebagai Koichi. Simak panduan mengenai animenya dari KAORI berikut ini:

Fall 2017 Anime: Blend S

Baca juga:

Jajak Pendapat Ringan Internal – Blend S

Amboi! Video Parodi Blend S Ini Sungguh Moe!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.