Jajak Pendapat Ringan Internal – Blend S

0
Blend S
©Miyuki Nakayama/Yousuke Okuda/A-1 Pictures

KAORI mengadakan jajak pendapat ringan internal mengenai topik-topik perwibuan yang sekiranya menarik perhatian para staff. Topik jajak pendapat kali ini adalah:

“Siapakah cewek terbaik dalam anime Blend S di antara ke-5 tokoh utama tersebut?”

Inilah hasil yang diperoleh dari 25 orang responden staf KAORI:

Blend S
©Miyuki Nakayama/Yousuke Okuda/A-1 Pictures

Peringkat terakhir cewe terbaik dalam anime Blend S dengan perolehan 12% dimenangkan oleh Mafuyu Hoshikawa. Peran sebagai imouto moe dan postur tubuh lolinya belum berhasil menggerakkan hati staff-staff KAORI untuk memberikan dukungan kepada sang “loli-baba”. Semoga Mafuyu dapat meningkatkan ke-moe-annya sehingga hati staff-staff KAORI dapat tergerak untuk memilihnya.

Blend S
©Miyuki Nakayama/Yousuke Okuda/A-1 Pictures

Berbeda tipis dan bersaing ketat di antara keduanya, Maika Sakuranomiya, dan Miu Amano beradu seru dan masing-masing memperoleh pilihan sebanyak 16% dari seluruh responden. Ternyata staff KAORI juga kurang tertarik terhadap karakter sadis dan nee-chan. Berikut ini adalah komentar dari responden mengenai mengapa mereka memilih Maika ataupun Miu.

Shofa: “Jadi Maika itu lucu, polos. Lucu dilihat pas dia berusaha buat senyum, tapi di satu sisi, persona S nya itu charming. Intinya, tolong injak saya.”

Halimun:

Blend S
©Miyuki Nakayama/Yousuke Okuda/A-1 Pictures

Peringkat dua diperoleh oleh Hideri Kanzaki yang memperoleh 20% suara. Bagaimana Hideri memperoleh peringkat dua? Entahlah, konon trap itu belum tentu trap sebelum bisa dibuktikan sebagai trap. Ada pula yang menganggap walaupun cowok, trap dianggap cewek jika tampak cantik menarik berpakaian cewek. Berikut adalah alasan staff yang memilih Hideri

Rafly: “Oh iya saya lupa ini kan voting karakter cewek kok milih cowok ya…. Astaga… Bodoh saya…. Eh tapi yg penting Sora Tokui ucul sih.”

Blend S
©Miyuki Nakayama/Yousuke Okuda/A-1 Pictures

Peringkat pertama cewe terbaik dalam anime Blend S diperoleh oleh Kaho Hinata yang secara mencengangkan berhasil memperoleh 36% suara melewati keempat peserta lainnya secara mutlak. Satu-satunya cewek pirang di anime ini merupakan sosok ideal mayoritas responden. Sosok cewek gamer nise-tsundere ini berhasil merebut perhatian para staff.

Videt:  “I voted for Kaho because she makes good doujin fodder.”

Hamdan, Pengamat Manga Time Kirara: “Lucu doang, sebenernya dari awal sudah suka sebelum adegan episode 4 menit ke 8 lewat 30 tayang.”

Irfan: “Alasannya mirip mirip lah.”

Wendar: “Saya memilih Kaho karena sifatnya yang ceria bisa membawa hari-hari pengunjung cafe stile maupun penonton sedikit lebih cerah.”

Bagaimana pendapat kalian?

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.