Galeri Foto: Yuk Lihat Keseruan Stile Fan Café Blend S!

0
Blend S

Pada hari Sabtu (17/3) kemarin, KAORI Nusantara berkesempatan hadir di acara Stile Fan Café di Amano Steakhouse, Mal Paragon Jakarta. Stile Fan Café kali ini bertemakan anime yang sedang populer sekarang ini yaitu Blend S.

Blend S, salah satu anime yang banyak dibicarakan pada musim gugur 2017 lalu, menceritakan tentang seorang murid SMA bernama Sakuranomiya Maika yang kesulitan untuk mendapatkan perkerjaan paruh waktu karena senyuman yang dimilikinya dapat membuat orang lain takut. Tetapi, dia direkrut oleh Dino, seorang pria berasal dari Italia yang juga menjadi manager dari Stile Café. Café ini memiliki keunikan dari masing-masing pelayan wanitanya memiliki sifat-sifat yang berbeda, mulai dari tsundere dan seperti anak kecil. Maika bertugas sebagai pelayan yang bersifat sadist dan disukai oleh pelanggan terutama pelanggan yang masokis.

Blend SKali ini, “Stile Key Team” mempersembahkan sebuah kafe tematik untuk para fans Blend S yang ingin merasakan nuansa Café Stile secara real dengan suasana yang sedemikian mirip dengan di animenya.

Acara Stile Fan Café sendiri digelar selama 3 sesi untuk 15 orang tiap sesinya. Dalam setiap sesinya ada acara makan, desert, games dengan para maid dan juga roll gacha berhadiahkan merchandise maid cafe Blend S. Tak ketinggalan pula sesi 2-shot dan cheki polaroid bersama para maid yang dapat dipilih sesuai keinginan tamu. Acara berlangsung cukup meriah dan banyak adegan foto konyol seperti di anime-nya.

Advertisement Inline


Berikut galeri foto-foto suasana maid cafe Blend S yang berhasil diabadikan oleh KAORI Nusantara:

KAORI Newsline | Teks dan Foto: Goldy Ventura

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.