BAGIKAN

Festival Pop Culture terkemuka di Indonesia POPCON Asia telah dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu 22-23 September 2018 lalu di arena ICE BSD, Tangerang. Popcon Asia 2018 mengusung tema “Clash of Pop” dengan menghadirkan dan menampilkan berbagai konten-konten meranik dari seru dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Berbagai macam konten tersebut berhasil menghibur para penikmat pop culture yang datang ke acara Popcon Asia 2018 karena menghadirkan pengalaman dan suasana yang baru dalam pagelaran event pop culture di Indonesia.

KAORI Nusantara pun tidak ketinggalan untuk hadir dalam perhelatan tersebut serta mendokumentasikan acara Popcon Asia 2018 dalam bentuk foto. Bagi yang tidak hadir ke acaranya, Anda dapat melihat bagaimana kemeriahan acara tersebut melalui foto-foto yang berhasil ditangkap oleh kami.

Perhelatan Popcon Asia 2018 menghadirkan berbagai macam konten pop, baik lokal dan internasional yang menarik perhatian para pengujung. Berbagai kreator konten hadir dalam perhelatan ini dengan menampilkan karya-karya milik mereka. Turut dihadirkan pula para bintang tamu yang memeriahkan perhelatan ini, seperti Karan Ashley dan David J Fielding yang beperan sebagai Ranger Kuning dan Zordon dalam serial Mighty Morphin Power Ranger. Coplayer terkenal Yukitora Keiji dan kehadiran Kak Seto yang berhasil membuat para pengunjung Popcon Asia 2018 terkejut.

Pada pengunjung juga dapat terhibur dan menikmati penampilan musik dari band RAN dan sesi Popconcert pada malam hari yang menghadirkan White Shoes & The Couples Company, The Goodnight Electric, dan The Adams.

Penasaran seperti apa kemeriahan Popcon Asia 2018? Inilah galeri fotonya!

KAORI Newsline | Foto oleh Ahmad Faisal dan Irfan Dhafirwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.