BAGIKAN

Suka membaca komik Terlalu Tampan di Line Webtoon? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik yang terkenal dengan karakter utamanya yang sangat tampan lagi memukau ini akan diangkat menjadi film. Setelah sebelumnya publik diperlihatkan visual dari film Terlalu Tampan yang dibuat oleh Visinema Pictures ini, kini melalui situs Kaskus TV, publik bisa meliah secara langsung ketampanan tiada tara Kulin sang karakter utama dari film yang akan dirilis di bioskop mulai 31 Januari 2019. Intip trailernya melalui tautan berikut ini:

Terlalu Tampan diangkat dari komik LINE Webtoon karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin alias Mas Okis dan Savenia Melinda S.M.S. Dalam komik ini dikisahkan mengenai sebuah keluarga yang seluruhnya berwajah tampan. Karena ketampanannya yang luar biasa, tak jarang Kulin, tokoh utama dalam serial ini menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan. Dengan gaya penceritaan yang jenaka dan dituturkan dengan ringan, karakter seperti Mas Kulin, Mas Okis, Pak Archewe dan Bu Suk dengan mudah memikat hati banyak pembaca. Komik ini telah dibaca hingga lebih dari 9 juta orang, dan dialihbahasakan ke dalam 3 bahasa, serta telah beredar dalam bentuk komik cetak oleh penerbit Bukune.

Advertisement Inline

Sabrina Rochelle Kalangie yang sebelumnya menyutradarai Webseries Filosofi Kopi di Youtube dan mendapat apresiasi luar biasa dari penonton, akan bertindak sebagai sutradara. Adapun untuk pemeran karakter-karakternya, Mas Kulin akan diperankan oleh Ari Irham, aktor muda yang juga seorang DJ berbakat. Sedangkan Mas Okis, kakak Kulin, diperankan oleh aktor Tarra Budiman. Sang Ayah, Pak Archewe diperankan oleh aktor Marcelino Lefrandt dan sosok Ibu, Bu Suk, diperankan oleh penyanyi Iis Dahlia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.