BAGIKAN
gilgamesh Fate/Grand Order Zettai Majuu Sensen Babylonia

Tahun ini tampaknya akan kembali menjadi tahunnya serial Fate. Akan ada berbagai proyek anime spin-off baru dari serial ini yang akan dirilis pada tahun 2019 ini. Kini, detil terbaru seputar seri anime Fate/Grand Order yang akan menampilkan servant favorit para fans, Gilgamesh, akhirnya telah terkuak.

Baca Juga: Waver “Fate/Zero” Sudah Gede: Sambut Anime Lord El-Melloi II-sen no Jikenbo!

Melalui situs resminya situs resminya, PV terbaru dari serial anime Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia telah dirilis pada Senin (31/12). Melalui PV ini, akhirnya kita bisa melihat seperti penampilan Gilgamesh dan Enkidu. Video PV-nya dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Serial anime Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia rencananya akan ditayangkan pada 2019. Anime ini akan mengadaptasi cerita “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia) dari gim FGO.

Inilah dua seiyuu yang akan memerankan dua karakter utama di anime Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia.

Tomokazu Seki sebagai Gilgamesh

Yu Kobashi sebagai Enkidu

Proyek serial anime ini akan digarap oleh studio CloverWorks dengan disutradarai oleh Takeshi Takeuchi (juga menjadi desainer karakter utama di anime ini) dan Toshifumi Akai (sutradara video musik Shelter karya Porter Robinson) dengan didampingi Miyuki Kuroki (The iDOLM@STER SideM) sebagai asisten sutradara. Tomoaki Takase (Occultic;Nine, Saekano) menjadi pendesain karakternya, sedangkan Keita Haga (pembuat lirik lagu tema Fate/stay night) dan Ryo Kawasaki (Fate/Grand Order: First Order) menangani bagian musiknya.

Selain Zettai Majuu Sensen Babylonia, cerita lain dari gim ini juga akan diadaptasi menjadi film anime yang dipisah ke dalam dua bagian, yaitu Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Wandering: Agateram dan Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Paladin: Agateram. Film yang akan diproduksi oleh studio Production I.G tersebut akan mengangkat cerita “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari gim-nya.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.