BAGIKAN
Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo
Waver kini sudah gede. Sambut anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo!

Bagi yang pernah menonton anime Fate/Zero, tentunya Anda masih ingat dengan sosok Waver Velvet, sosok penyihir muda yang ternyata juga ikut bertarung dalam Holy Grail War bersama servant-nya, Rider. Beberapa tahun setelah animenya ditayangkan, Waver kini akan kembali dalam anime spin-off dari serial Fate pada tahun ini!

Diumumkan dalam acara spesial Fate Project Ōmisoka TV Special 2018, seri novel spin-off dari serial Fate berjudul Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo akan diangkat menjadi serial anime. Anime yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Makoto Sanda ini akan hadir dengan judul Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo -Rail Zeppelin Grace note- dan rencananya akan tayang pada Juli 2019 mendatang. Seperti di judulnya, bagian cerita “Rail Zeppelin” dari seri novelnya akan diangkat di animenya.

Episode 0 dari anime ini sebelumnya telah ditayangkan di acara spesial terbut. Trailer anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Anime ini akan digarap oleh studio TROYCA dengan disutradarai oleh Makoto Katou (Yagate Kimi ni Naru, Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru). Naskah ceritanya ditulis oleh Ukyou Kodachi (Boruto: Naruto Next Generation), sementara desain karakternya ditangani oleh Jun Nakai (GATE, Silver Spoon). Bagian musiknya akan digarap oleh Yuki Kajiura, sedangkan sang sutradara Fate/Zero, Ei Aoki akan menjadi supervisor proyek anime ini.

Jajaran seiyuu yang akan bermain di anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo. Selain Waver dari Fate/Zero, tiga karakter dari seri Fate/Apocrypha juga akan muncul di sini. Siapa saja mereka?

Daisuke Namikawa sebagai Lord El-Melloi II (Waver Velvet)

Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo

Reina Ueda sebagai Grey

Daisuke Ono sebagai Add

Inori Minase sebagai Reines El-Melloi Archisorte

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Flat Escardos

Seiichirou Yamashita sebagai Scin Glascheit

Yusuke Kobayashi sebagai Caules Forvedge Yggdmillennia

Novel Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo pertama kali dirilis pada Desember 2014 dan volume ke-9 dari novelnya telah dirilis pada 31 Desember 2018. Novel ini juga diadaptasi menjadi serial manga oleh Tou Azuma pada Oktober 2017 lalu diterbitkan di majalah Young Ace. Volume ketiga manganya akan dirilis pada 10 Januari mendatang.

Novel ini mengisahkan Waver Velvet yang sekarang menjadi penerus Kayneth El-Melloi Archibald. Ia kini berganti nama menjadi Lord El-Melloi II dan memiliki murid bernama Grey. Kisahnya sendiri berlatar di Clock Tower, kantor pusat Asosiasi Penyihir di Inggris. El-Melloi II dan Grey bersama-sama menyelidiki berbagai misteri yang menyelimuti Asosiasi Penyihir.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.