BAGIKAN
Inilah MOE, trio maskot bank J Trust Indonesia yang terinspirasi unit seiyuu Earphones!

Bagi Anda yang gemar mengikuti perkembangan dunia seiyuu Jepang tentu sudah tidak asing lagi dengan unit Seiyuu Earphones. Terbentuk sejak terlibat di anime Sore ga Seiyuu yang tayang pada 2015 lalu, trio unit yang terdiri dari Marika Kouno, Yuki Nagaku, dan Rie Takahashi ini telah merilis lima single dan dua album, di mana album terbarunya yang berjudul “Some Dreams” telah dirilis sejak 14 Maret lalu. Yang berkerjasama menjadi Maskot MOE dari J Trust Bank cabang Indonesia.

Sampul album kedua Earphone yang berjudul “Some Dreams” (sumber: cinra.net)

Siapa sangka, sosok dari unit ini akhirnya akan menjadi maskot untuk perusahaan J Trust Bank cabang Indonesia.

Diumumkan lewat akun media sosialnya, J-Trust Bank menghadirkan trio maskot “MOE” yang terdiri dari Sora, Lily, dan Mion. Para karakter tersebut dibuat berdasarkan sosok dari unit seiyuu Earphones. Karakternya sendiri dibuat oleh NOB-C yang sebelumnya menangani desain karakter untuk berbagai iklan dan video klip.

Seperti halnya unit Seiyuu Earphones, trio MOE Idol Group Moe dari Tabungan Moe diceritakan sebagai grup idola yang tinggal di planet Gliese 667 Cc yang berjarak 23,62 tahun cahaya dari Bumi. Sora, Lily, dan Mion merupakan sahabat yang bersekolah di Velocity Gakuen. Meskipun memiliki sifat yang berbeda, mereka sama-sama menyukai musik dan anime. Sora, Lily, dan Mion pun bersama-sama bergabung ke klub pengisi suara alias seiyuu dan membentuk grup idola bernama Idol “MOE”! yang menjadi Maskot Tabungan MOE dari J Trust Bank cabang Indonesia.

Apakah dengan kolaborasi ini akan membuat Rie Takahashi bersama unit seiyuu Earphones akan hadir di Indonesia? Patut ditunggu!

Cuplikan album Some Dreams dari unit Earphones dapat didengarkan lewat video berikut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.