Fire Force Siap Berlanjut ke Musim Ketiga

0
enen no shoubutai
© Atsushi Okubo/Kodansha/Fire Force Production Committee

Fire Force anime tentang satuan pemadam kebakaran ini telah dipastikan akan berlanjut pada musim ketiganya. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan kiranya musim ketiga ini akan dirilis. Selain itu sebuah gim berjudul Fire Force: Enbu no Sho juga telah diumumkan dengan Mrs. Green Apple akan menyanyikan lagu berjudul “Enen” untuk gimnya.

Fire Force diangkat dari komik berjudul sama karya Atsushi Ookubo (Soul Eater). Komik ini telah diterbitkan oleh Kodansha dan telah diserialisasikan oleh Weeky Shounen Magazine sejak pada 23 September 2015, dan memiliki tema yang unik yaitu mengisahkan tentang para petugas pemadam kebakaran dengan kekuatan super mereka masing – masing. Dengan perpaduan genre shonen dengan sci-fi dalam tema cerita yang bisa dibilang langka, komik yang dikenal di Jepang sebagai Enen no Shoubutai ini juga telah dirilis oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Dalam Fire Force, dikisahkan pada tahun 198 dalam Era Solar di Tokyo. pasukan pemadam api khusus berperang melawan fenomena kebakaran manusia spontan, di mana manusia dapat berubah menjadi makhluk hidup yang disebut sebagai Infernals. Ketika Infernals adalah kasus generasi pertama dari kebakaran manusia spontan, generasi selanjutnya memliki kemampuan untuk mengendalikan api tanpa mengubah wujud manusianya. Shinra Kusakabe, seorang pemuda yang disebut – sebut sebagai “Devil’s Footprints” karena kemampuannya untuk menyalakan api di kakinya sesuka hatinya, ia bergabung dengan Special Fire Force Company 8 yang terdiri dari para pengendali api lainnya yang bertugas untuk memadamkan semua Infernals yang mereka temui. Terkait dengan asal usul kemunculan Infernals, Shinra mulai untuk mencari tahu kebenaran dibalik fenomena api misterius yang menyebabkan kematian keluarganya dua belas tahun yang lalu. Akankah Shinra menyinkap sebuah tabir dalam fenomena mengerikan ini?

Baca juga:

Summer 2019 Anime: Fire Force

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.