Simak Trailer Terbaru dari Idolm@ster Cinderella Girls

4

Idolm@ster

Trailer terbaru dari serial anime Idolm@ster Cinderella Girls baru saja ditayangkan di situs resmi Bandai Namco Games. Dalam video ini diumumkan bahwa serial anime Idolm@ster Cinderella Girls akan ditayangkan oleh Daisuki secara global (kecuali beberapa regional) dengan bahasa Inggris, Korea, dan Mandarin. Serial anime Idolmaster nantinya akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 januari, pada hari jum’at pukul 24.30.

Dalam video ini juga diselipkan lagu pembuka dari serial animenya dengan judul “Star!!” yang akan dibawakan oleh gadis-gadis pengisi suara karakter di anime Idolmaster Cinderella Girls. Anda bisa melihat trailernya pada tautan video di bawah ini:

 

Dalam Video ini juga diumumkan siapa saja pengisi suara untuk serial Idolm@ster Cinderella Girls versi animenya nanti. Pengisi suara Anime Idolm@ster Cinderella Girls sebenarnya berasal dari pengisi suara yang sama dengan game mobile  dan CD lagu karakternya. Anda bisa melihat informasinya di bawah ini:

uzuki

Uzuki Shimamura dalam Idolm@ster Cinderella Girls akan disuarakan oleh Ayaka Ohashi (Momoka “Sabagebu!”). Uzuki adalah gadis berusia 17 tahun yang berasal dari Tokyo, Dia selalu tersenyum dan senyumannya itu di gambarkan meninggalkan kesan luar biasa bagaikan padang bunga yang indah. Uzuki memiliki kepribadian yang positif dan bersinar, keinginannya untuk menjadi idol pun sangat luar biasa. Sekilas terlihat seperti gadis biasa, namun sifat baik dan tulusnya selalu membuat semua orang menyukainya. Uzuki memiliki hobi bercengkrama melalui telfon genggam dengan teman-temannya.

rin

Rin Shibuya dalam Idolm@ster Cinderella Girls akan disuarakan oleh Ayaka Fukuhara (Lugh “Trinity Seven”). Gadis berusia 17 tahun yang berasal dari tokyo. Yang paling berkesan saat melihat rin adalah rambut hitamnya yang berkilau, seragam sekolah yang terlihat sangat elegan, dan sangat terlihat seperti gadis SMA yang keren. Keluarga rin memiliki sebuah toko bunga dan kadang Rin juga ikut membantu di toko itu. Pada pandangan pertama, mungkin rin terlihat seperti penyendiri yang susah untuk didekati, tetapi aura Rin terlihat bahwa dia memiliki kepribadian yang jujur dan bisa dipercaya. Hobi Rin adalah mengajak anjingnya untuk berjalan-jalan.

mio

Mio Honda dalam Idolm@ster Cinderella Girls akan disuarakan oleh Sayuri Hara (Rizumu “Pretty Rythm Aurora Dream”). Gadis berusia 15 tahun berasal dari Prefektur Chiba. Mio merupakan mood maker dari grup Cinderella Girls ini. Mio merupakan anggota yang paling enerjik dan bersemangat. Terkadang ia juga suka memberi nama panggilan yang aneh untuk anggota lainnya. Hobinya adalah berbelanja.

miria

Mirai Akagi dalam Idolm@ster Cinderella Girls akan disuarakan oleh Tomoyo Kurosawa (Otome “Aikatsu!”). Gadis berusia 11 tahun dari Tokyo. Satu-satunya anggota yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Miria memiliki sifat kekanak-kanakan dan memilki mimpi untuk menjadi idol karena dia menyukai hal-hal imut dan lucu. Miria selalu bermimpi menggunakan kostum yang lucu, menyanyikan lagu yang lucu dan melakukan koreografi yang lucu juga. Kepribadiannya yang kekanak-kanakan ini menjadikan miria sebagai anak yang keras kepala dan hyperaktif.

anastasia

Anastasia akan disuarakan oleh Sumire Uesaka (Sora “Papa no iukoto wo kikinasai”).Gadis berusia 15 tahun ini berasal dari Hokkaido. Yang unik dari anastasia adalah dia memiliki darah campuran, dimana ayahnya berasal dari Rusia sedangkan ibunya berasal dari Jepang. Anastasia memiliki nama panggilan yaitu anya. Dalam mendengarkan bahasa Rusia ataupun Jepang Anya tidak memiliki kesulitan, tetapi terkadang ia kesulitan dalam hal berbicara. Anya memiliki hobi yang cukup unik yaitu mengamati bintang.

chieri

Chieri Ogata akan disuarakan oleh Naomi Ozora (Inari “Inari Kon Kon”). Chieri adalah gadis berusia 16 tahun yang berasal dari Prefektur Mie. Chieri merupakan gadis yang kesepian dikarenakan orang tuanya yang sibuk. Daun Semanggi memiliki ikatan yang erat dengan masa-masa dimana keluarga chieri masih hidup bahagia bersama-sama. Karena itulah Chieri memiliki hobi mengumpulkan daun semanggi.

ranko

Ranko Kanzaki akan disuarakan oleh Maaya Uchida (Hiyori “noragami”). Gadis berusia 14 tahun ini berasal dari Prefektur Kumamoto. Sebelumnya Ranko tidak pernah terlihat tanpa pakaian gothic lolitanya. Terkadang banyak yang salah mengartikan kata-kata dan sifat ranko yang terlalu chunibyo (Ranko terobsesi dengan anime dan manga sehingga terkadang terbawa di kehidupan sehari-harinya), tapi sebenarnya Ranko merupakan gadis yang jujur, serius,dan pekerja keras. Ranko memiliki hobi menggambar.

rika

Rika Jougasaki akan disuarakan oleh Nozomi Yamamoto (Cosmo “Pripara”). Gadis berusia 12 tahun ini berasal dari Prefektur Saitama. Rika memasuki dunia idol untuk mengejar kakanya perempuannya, Mika, yang juga seorang idol. Rika suka sekali meminjam barang-barang kakaknya dan juga meniru gaya kakaknya itu. Rika memiliki hobi mengumpulkan sticker.

riina

Riina Tada akan disuarakan oleh Ruriko Aoki (Priscilla “Genei wo Kakeru Taiyou”). Gadis berusia 17 tahun ini berasa dari Tokyo. Riina memiliki ketertarikan terhadap konsep dari musik rock, namun ia tidak memiliki pengetahuan ataupun mendalami jenis musik itu. Kepribadian Riina terlihat agak angin-anginan atau kurang motivasi, Namun ia tetap memilki keinginan yang sangat kuat untuk menjadi Rock Idol. Hobi Riina adalah mendengarkan musik.

minami

Minami Nitta akan disuarakan oleh Aya Suzaki (Tamako “Tamako Market”). Gadis berusia 19 tahun ini berasal dari prefektur Hiroshima. Minami merupakan mahasiswa yang mengikuti club lacross di universitasnya. Sosok Minami terlihat sangat pendiam dan berkelas. Namun ada satu titik dimana ia merasa hidupnya terasa hampa, hingga akhirnya dia memasuki dunia idol. Minami memiliki kepribadian yang serius dan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap keluarganya.

anzu

Anzu Futaba akan disuarakan oleh Hiromi Igarashi (Hina “Papakiki”). Gadis berusia 17 tahun ini berasal dari Hokkaido. Anzu sangat suka tidur dan bermalas-malasan. Meskipun menjadi idol, Anzu tidak pernah memiliki tenaga ataupun motivasi untuk melakukan sesuatu. Anzu biasanya terlihat membawa sebuah boneka. Anzu menjadi idol dengan fikiran “Jika menjadi idol, aku bisa hidup kaya raya”.

miku

Miku Maekawa akan disuarakan oleh Natsumi Takamori (Reina “Pretty Rythm Dear My Future”). Gadis berusia 15 tahun ini berasal dari Osaka. Miku menyukai kucing, bahkan dalam penampilan panggungnya ia sering menggunakan nekomimi dan menggunakan akhiran “nyaa” dalam setiap kalimatnya. Meskipun terkadang bertingkah laku seperti kucing, sebenarnya miku tidak menyukai ikan.

kanako

Kanako Mimura akan disuarakan oleh Yuko Otsubo (Tami “Hanayamata”). Kanako sangat menyukai makanan manis, mungkin karna itu juga dia terlihat sedikit berisi. Kelebihan utama kanako adalah kepribadiannya yang tenang dapat membawa orang-orang di sekitarnya menjadi tenang juga. Kanako memilki hobi membuat makanan manis.

kirari

Kirari Moroboshi akan disuarakan oleh Rei Matsuzaki (Botan “Angel Drop”). Kirari merupakan salah satu member cinderella girls yang paling tinggi. Kirari memilki kepribadian yang paling feminim dibandingkan teman-temannya. Dengan impian ingin dicintai oleh semua orang, jadilah Kirari memasuki dunia idol.

Idolm@ster menceritakan tentang perjalanan para idol dalam menempuh karir nya dalam suatu agensi idol. Idolm@ster Cinderella Girls sendiri merupakan sebuah mobile games (mobage) browser platform dimana para pemain merupakan producer dari sebuah agensi kecil. Tema utama dari game ini adalah mengumpulkan para idol dalam bentuk kartu untuk bertarung dengan agensi lain.

Dalam video ini juga disertakan beberapa member lainnya dalam Idolm@ster Cinderella Girls yaitu Nana Abe yang akan disuarakan oleh Marie Miyake dan Mika Jogasaki yang akan disuarakan oleh Haruka Yoshimura.

Staff yang mengerjakan Idolm@ster Cinderella Girls tidak akan jauh berbeda dengan idolm@ster yang muncul pada tahun 2011 lalu. Noriko Takao akan menjadi sutradara dan Tatsuya Takahashi akan menulis naskahnya.Yuusuke Matsuo juga akan kembali menjadi desainer karakter pada Cinderella Girls ini.

KAORI Newsline | Sumber

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.