Catat! Ini Tanggal Tayang Overlord IV!

0
Overlord
© Kugane Maruyama · Published by KADOKAWA / Overlord IV Production Committee

Seri Overlord menceritakan kisah pemain bernama Momonga yang memutuskan tidak ingin log out dari gim online yang dimainkannya. Seketika ia mendapati dirinya terperangkap di dunia gim online tersebut. Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya animenya akan kembali di musim keempatnya pada bulan Juli tahun 2022.

Pada Senin (13/6), menjelang penayangannya, melalui akun Twitter @over_lord_anime telah dirilis sebuah video promosi terbarunya. Dalam video promosi terbaru ini, diketahui bahwasannya musim keempat alias anime Overlord IV ini akan tayang pada tanggal 5 Juli 2022 mendatang di Jepang.

Berikut adalah video promosi terbaru yang dirilis melalui kanal YouTube KADOKAWAanime:

 

Dalam video promosi terbaru ini diketahui lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh OxT dengan judul “HOLLOW HUNGER“. Selain itu lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Mayu Maeshima dengan judul “No Man’s Dawn“.

Madhouse akan kembali menggarap musim keempat ini, dan para seiyu dari musim-musim sebelumnya juga telah dipastikan akan kembali memainkan peran mereka masing-masing. Dalam proyek film layar lebarnya sendiri disebut-sebut akan diceritakan kisah dari lakon Sei Okoku-hen (Holy Kingdom).

Sementara untuk Overlord IV ini akan diceritakan kisah dari lakon Boryaku no Tochisha atau The Ruler of Conspiracy yang merupakan kisah dari novel edisi ke-10, yang merupakan salah satu favorit dari so-bin sang ilustrator dari noel Overlord. so-bin sendiri mengakui bahwa ia sangat senang  bahwa lakon favoritnya ini akhirnya diadaptasi menjadi anime

Overlord sendiri adalah  novel ringan asal Jepang karya Kugane Maruyama yang awalnya dirilis pertamakali di situs Shosetsuka ni Naro pada tahun 2012. Novelnya sendiri saat ini di Jepang telah beredar hingga 14 edisi, dan direncanakan untuk berakhir di edisi ke-17, dan edisi terbarunya, yakni edisi ke-15 akan dirilis di Jepang pada bulan Juni 2022. Atas kepopulerannya, Overlord telah diadaptasi menjadi berbagai moda hiburan seperti novel ringan cetak, komik, anime, hingga game.

Seri ini berlatar dunia di tahun 2138 di mana popularitas game online virtual tengah naik daun. Salah satu game online virtual yang tengah populer tersebut adalah YGGDRASIL yang hanya bisa dimainkan publik melalui konsol tertentu. Meski cukup populer, game ini pada suatu hari terpaksa menutup layanannya. Walau layanan game-nya telah ditutup, terdapat seorang player bernama Momonga memutuskan tidak ingin log out. Setelah berubah wujud menjadi seorang tengkorak, perjuangan Momonga untuk menaklukan dunia game ini pun dimulai.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.