Intip Gameplay Terbaru dari Little Witch Nobeta

0
Little Witch
© Pupuya Games

Pada tahun 2020 lalu, Pupuya Games telah merilis game Little Witch Nobeta dalam bentuk early access di Steam. Kini menjelang perilisan penuh gim ini, telah ditayangkan sebuah video gameplay terbaru dari gim ini.

Pada Selasa (14/06), melalui kanal YouTube Simon Creative ditayangkan sebuah video gameplay terbaru yang menampilkan beberapa konten dari level 4 hingga 6 dan fitur yang tersedia. Little Witch Nobeta sendiri direncanakan dirilis secara penuh di PS4, Nintendo Switch, dan Steam pada 29 September 2022.

Berikut adalah video gameplay Little Witch Nobeta yang dirilis pada kanal YouTube Simon Creative:

Berikut merupakan informasi yang ditayangkan melalui video diatas:

  • Spell Channelling, setiap sihir yang dimiliki oleh Nobeta memiliki kata-kata rampalan uniknya sendiri. Gunakan rampalan ini untuk dapat meningkatkan kekuatan sihirmu.
  • Lighting Orb, beberapa area dalam gim ini diselimuti oleh kegelapan. Pemain dapat menggunakan sebuah objek penerangan agar dapat melihat dan mengeksplorasi ruangan yang gelap.
  • Musuh yang lebih  kuat, semakin dalam pemain mengeksplorasi area yang ada, maka musuh yang kuat akan muncul. Setiap musuh yang ada memiliki kekuatan dan tingkah laku yang berbeda-beda. Gunakanlah kekuatan sihir Nobeta untuk mengalahkan musuh yang ada.
  • Teleportasi, Nobeta dapat menggunakan patung dewi untuk berteleportasi ke berbagai area. 

Pupuya Games, sebuah studio pengembang gim indie asal Taiwan saat ini sedang mengembangkan sebuah gim 3D action RPG shooter yang diberi judul Little Witch Nobeta

Little Witch Nobeta menceritakan kisah Nobeta, seorang penyihir muda yang tiba di suatu kastil seorang diri untuk memecahkan misteri akan kehidupannya. Di sana ia harus bertahan akan berbagai serangan yang mengancam hidupnya, di mana seiring waktu ia akan mempelajari beragam sihir baru serta bertemu sebuah kucing hitam yang misterius. Namun seperti apakah rahasia yang dipegang oleh kastil ini? Akankah Nobeta dapat menemukan rahasia tersebut?

Pada konsepnya, gim ini merupakan 3D action RPG shooter, di mana pemain berperan sebagai penyihir yang dapat mengeluarkan berbagai macam sihir dan serangan lainnya agar dapat melawan musuh. Dengan grafis gaya “Jepang”, pemain akan dimanjakan oleh visual yang imut namun dengan tingkat kesulitan pertarungan yang cukup menantang. Karenanya pemain diharuskan untuk mencari kelemahan akan setiap musuh. Jika pemain hanya menggunakan serangan normal, pertarungan akan cukup menjadi sulit. Sehingga pemain diharuskan untuk merancang strategi untuk kapan harus menyerang dan menghindar agar dapat mendapatkan menyelesaikan pertarungan dengan mudah.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.