Ingat Tico & Friends? Sambut Nanami and the Quest for Atlantis!

0
Tico & Friends

Masih ingat dengan Tico & Friends? Anime dengan judul asli Nanatsu no Umi no Tiko atau Tico and Friends ini merupakan anime karya Nippon Animation keluaran tahun 1994. Dalam anime ini dikisahkan mengenai Nanami, seorang gadis yang bersahabat dengan seekor paus pembunuh bernama Tico. Anime ini sendiri masuk dalam seri World Masterpiece Theater, sebuah brand seri anime karya Nippon Animation yang berfokus pada anime-anime adaptasi karya-karya sastra klasik, meski Tico & Friends sendiri adalah karya original yang bukan adaptasi dari manapun.

Nanatsu no Umi no Tiko
© NIPPON ANIMATION CO., LTD. 1994

Kali ini Nippon Animation akan “menghidupkan” kembali Tico & Friends dalam sebuah proyek anime terbarunya. Bekerjasama dengan Cyber Group Studios, Nippon Animation kini “menghidupkan” kembali anime Tico & Friends dalam sebuah film layar lebar berjudul Nanami and the Quest for Atlantis.

Nanami and the Quest for Atlantis tidaklah memiliki hubungan langsung dengan anime Tico & Friends. Film anime ini bersettingkan di tahun 1850 saat dunia tengah dilanda demam emas. Tersebutlah Nanami yang bersahabat dengan seekor paus pembunuh bersama Tico. Bersama dengan temannya yang bernama Seira, mereka berpetualang mengarungi samudra berburu harta karun. Nippon Animation dan Cyber Group Studios sendiri juga berencana untuk melanjutkan film ini dalam proyek serial anime. Bukan cuma itu, Nippon Animation dan Cyber Group Studio juga tengah menyusun rencana untuk “meremajakan” hingga “menghidupkan” kembali seri-seri klasik Nippon Animation. Film ini sendiri akan mengusung teknologi animasi gabungan 2D dan 3D.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.