One Piece Film Red Akan Diadaptasi Menjadi Novel

0
One Piece
(C) Ei Eiichiro Oda / Shueisha · Fuji Television · Toei Animation

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, para penggemar One Piece mulai bulan Agustus 2022 mendatang akan dihibur dengan kehadiran film layar lebar One Piece Film Red. Tidak tanggung-tanggung, Goro Taniguchi yang dikenal sebagai sutradara anime Code Geass akan menyutradarai One Piece Film Red ini.

Kini terungkaplah bahwa One Piece Film Red akan diadaptasi menjadi novel. Jun Esaka yang telah berpengalaman membuat sejumlah adaptasi novel One Piece hingga Naruto kini kembali dipercaya untuk membuat adaptasi novel terbaru ini.

Dalam film ini akan muncul sesosok karakter bernama Ut. Uta adalah seorang diva kenamaan yang juga merupakan anak dari Shanks alias Jacky. Uta sendiri akan memiliki 2 seiyu, yaitu seiyu versi dialog biasa yang diperankan Kaori Nazuka, dan seiyu versi bernyanyi yang diperankan oleh penyanyi Ado, yang juga akan menyanyikan lagu tema One Piece Film Red yang berjudul “Shinjidai” (“New Genesis”).

One Piece merupakan komik petualangan bertema bajak laut berjudul sama karya Eiichiro Oda. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime, yang juga sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV, dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya komik ini juga akan diangkat menjadi film live action yang akan ditangani oleh penulis kaliber Marvel.

One Piece sendiri merupakan komik bertemakan bajak laut yang \begitu terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan komik yang tercatat telah dicetak hingga lebih dari 460 juta kopi di seluruh dunia ini sempat didapuk sebagai komik Jepang yang paling merepresentasikan era Heisei, dan bahkan menginspirasi mantan pengguna narkoba yang juga mengidap HIV-AIDS, untuk merubah hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik. Saat ini Eiichiro Oda sendiri sedang berencana untuk membuat chapter finalnya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.