one piece
© Shueisha

One Piece, komik karya Eiichiro Oda ini telah diumumkan kembali diangkat kembali dalam sebuah novel sampingan. Dengan judul One Piece novel Heroines, kiah di dalam novel ini akan berfokus pada Nami. Jun Esaka akan menulis cerita di dalam novelnya, dan Sayaka Suwa akan menangani ilustrasinya. Belum ada tanggal yang pasti mengenai kapan novel One Piece novel Heroines ini akan dirilis.

One Piece merupakan sebuah komik bertema bajak laut, yang dirilis di Jepang sejak tahun 1997. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Advertisement Inline

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime, yang juga sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV, dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya One Piece juga akan diangkat menjadi film live action. Rencananya One Piece juga akan diangkat menjadi film live action, di mana naskah ceritanya disebut-sebut akan ditangani oleh penulis kaliber Marvel.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.