BAGIKAN

attack on titan

Penerbit Kodansha berencana akan menerbitkan majalah figur dari komik karya Hajime Isayama Attack on Titan. Hal ini diumumkan pada komik Attack on Titan volume 15 yang terbit di Jepang baru-baru ini. Jika tidak ada halangan, maka majalah ini akan diterbikan dengan sistim bulanan dan dibanderol dengan harga sebesar 1800 Yen.

Adapun 3 figur pertama yang akan diumumkan adalah Eren, Levi, dan Mikasa di mana figur Eren akan dibuat setinggi 10 centimeter (4 inci). Selain itu Kodansha juga mengumumkan bahwa akan ada satu figur lagi yang diklaim merupakan figur pertama dari seorang karakter yang belum disebutkan namanya. Selain itu majalah figur tersebut dalam waktu dekat juga akan mengumumkan figur-figur lainnya seperti Armin, Jean, dan Sasha. Selain itu majalah figur Attack on Titan tersebut juga akan menampilkan ilustrasi eksklusif dari tiap-tiap figur yang digambar langsung oleh pihak Wit Studio selaku studio yang mengerjakan Animenya. Majalah tersebut juga akan menampilkan cuplikan dari Anime musim pertamanya dengan tampilan scene-scene full colour dari seluruh episode pada Anime musim pertamanya dan juga akan mempublikasikan profil dari tiap-tiap karakter.

Attack on Titan diangkat dari komik karya Hajime Isayama, yang bercerita tentang kondisi kritis ras manusia akibat serangan titan, sesosok makhluk menyerupai manusia namun dengan ukuran yang jauh lebih besar, yang gemar memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusiapun membangun tembok setinggi 50 meter, dan berdiam dengan damai di balik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari, sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman titan. Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia dibalik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan, ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya. Di Indonesia sendiri, versi komik dari Attack on Titan sudah diterbitkan oleh Level Comics dan dapat dimiliki di toko-toko buku terdekat.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.