Akhir 2022, Nantikanlah Sebuah Gim Simulasi RPG HARVESTELLA dari Square Enix!

0
square enix
© 2022 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved.

Pada hari Selasa (28/6), melalui kanal YouTube Square Enix dan ajang acara daring Nintendo Direct Mini, Square Enix resmi mengumumkan sebuah gim terbarunya dengan judul HARVESTELLA. Gim ini adalah gim bertemakan “RPG simulasi kehidupan”, di mana pemain dapat bercocok tanam hingga bertarung dengan monster. Rencananya gim ini akan dirilis pada tanggal 4 November 2022 di Nintendo Switch dan PC dengan harga 749 ribu rupiah. 

Berikut adalah video pengumuman yang dirilis melalui kanal YouTube Square Enix:

Berikut merupakan fitur utama dari gim HARVESTELLA:

  • Quietus, adalah sebuah musim kematian yang selalu tiba setiap pergantian musim. Tanaman akan layu, bahkan orang-orang tidak dapat keluar rumah karena adanya debu kematian. Setiap tahunnya musim ini akan berlangsung semakin lama
  • Dunia, dari kota Nemea, di mana kalian akan melihat bunga sakura yang bermekaran. Shatolla, sebuah kota tepi pantai. Desa Letha, dengan gemerlapan warna cerahnya. Ibukoa Argene yang selalu diselimuti salju. Kalian dapat mengeksplorasi dan melihat semua kota tersebut dalam dunia yang luas ini!
  • Kehidupan Sehari-hari , kalian dapat bercocok tanam mulai dari buah-buahan, sayuran, dan tanaman untuk dijual maupun dibuat untuk bahan lainnya. Sebagai contoh kalian dapat memasak tanaman kalian untuk memakan sebuah makanan yang dapat berguna dalam perjalananmu.
  • Teman, Shrika, seorang misionaris yang sedang mencari jalan baru. Heine, seorang mekanik yang sombong. Asyl, seorang keturunan orang Wind Poem.Aria, seorang gadis misterius dari masa depan. Bekerjasamalah dengan para teman ini dan cobalah untuk memahami mereka secara langsung.
  • Pertarungan, atasilah pertarungan yang menantang ini dengan mengganti pekerjaan selama pertarungan, dari seorang fighter, yang mampu menggunakan teknik pedang hingga penyihir yang mahir dalam serangan sihir!

Dalam gim ini pemain terbangun pada masa puncak musibah Quietus, sebuah musibah yang datang setiap pergantian musim dan merupakan bencana bagi semua kehidupan. Jalanilah kehidupanmu sendiri dalam rumah idamanmu dan bekerjasamalah dengan berbagai teman untuk menyelesaikan berbagai masalah. Kalian akan menemui kebenaran di balik bencana dan penciptaan dunia ini!

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.