Petualangan Seru Baru Datang Kembali Dengan Super Bomberman R 2 Hadir di 2023

0
Bomberman

Konami Digital Entertainment Limited hari ini mengungkapkan game party klasik akan datang kembali di  tahun 2023 dengan SUPER BOMBERMAN R 2! Terbaru di serial Super Bomberman R membuka babak selanjutnya dalam kisah Bomberman Bersaudara di petualangan menyelamatkan galaksi yang baru.

KONAMI menghadirkan gameplay yang next-level dengan Mode Pertarungan baru, “Kastel”, menantang para pemain untuk menggunakan ide kreatif mereka untuk mendesain basis mereka sendiri, melindunginya dari musuh dan membagikan kreasinya ke seluruh dunia!

Kisah dari 8 Bomberman Bersaudara Berlanjut…

Kisah dari “8 Bomberman Brothers” dan teman baru mereka “Ellon”! Ancaman muncul lagi di alam semesta! Karakter baru “Ellon” memainkan peran yang besar dan detail-nya ada di “Story Mode”, bisa dinikmati secara single player yang akan diumumkan di waktu mendatang!

Kastel: Bertarung dalam pertarungan 1 vs 15 di mode baru serang vs. bertahan! Pemain yang bertahan tugasnya adalah membuat map dan menempatkan perangkap untuk memperlambat pemain yang menyerang, penyerang ini akan mencoba untuk melewati penghalang defensif yang telah dibuat. Pemain yang bertahan akan mendapatkan bantuan dari karakter baru bernama Ellon untuk melawan musuh mereka.

Mode Kreasi, “Level Editor”: Pemain memiliki pilihan lahan, penempatan dinding, dan alat pertahanan yang bisa digunakan untuk menciptakan stage baru. Pemain juga bisa membagikan level yang sudah mereka buat dengan pemain lain secara online.

SUPER BOMBERMAN R 2 juga mendatangkan Mode Pertarungan populer di serial Super Bomberman R yaitu Mode Pertarungan Standar, Battle 64, dan Grand Prix! Semuanya akan segera hadir untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam® and Nintendo Switch™.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.