Garena Segera Rilis Game Sandbox Pertamanya, Garena Blockman GO

0
Garena

Garena secara resmi merilis game sandbox pertamanya berjudul Garena Blockman GO. Melalui game ini para pemain dapat menjelajahi serunya dunia tanpa batas dan menuangkan kreativitasnya dengan memainkan ribuan minigames. Garena Blockman GO telah dirilis pada 12 Juli 2022 secara global untuk daerah Asia Tenggara, Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan dapat dimainkan secara gratis melalui perangkat mobile (Apple App Store dan Google Play Store).

Seluruh pemain dapat menikmati beragam minigames terbaru berkualitas tinggi,  termasuk salah satu minigames terbaru di Garena Blockman GO, yaitu game “Party Street”. Minigame ini akan membawa pemain memasuki dunia baru dan berkenalan dengan budaya hip hop melalui aksi skateboard dan grafiti jalanan. Untuk menjadi pemenang utama, para pemain juga akan ditantang untuk menyelesaikan 15 level yang menguji keterampilan pemain dalam berbagai misi, seperti survival, balapan, dan kerja sama.

Game ini hadir bersamaan dengan aplikasi platform Garena Blockman Editor sebagai wadah kreasi bagi para game developer Indonesia. Aplikasi ini dapat diakses melalui perangkat komputer secara gratis dan dilengkapi dengan berbagai editor tools yang lengkap dengan tampilan yang mudah dipahami. Platform ini akan memberi kesempatan bagi semua pemain untuk mengembangkan kreativitasnya tanpa batas. Mulai dari pemain yang ingin mencoba membuat game sendiri, hingga studio game profesional dan para pengembang game yang membutuhkan konten game UGC (User Generated Content) dan mendapatkan eksposur, semua bisa didapatkan di Garena Blockman Editor. Beberapa game terbaik bahkan akan dirilis dan dipromosikan di Garena Blockman GO, memberi kesempatan bagi game dengan nuansa lokal untuk menjangkau pemain dari seluruh dunia.

Berikut ini merupakan rangkaian acara yang akan hadir pada 12 Juli 2022 mendatang:

Garena Blockman GO

  • Event Leisure City di Top Minigame
  • Minigames baru Party Street dan District 13
  • Update dari segi artstyle, event di dalam game, dan gameplay

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.