Kenja no Deshi Versi Dubbing Indonesia Kini Ditayangkan di Youtube

0
Petapa Sihir yang Mengaku sebagai Murid Petapa Sihir
© 2021 Ryusen Hirotsugu / Fuzichoco / Micro Magazine / Washi Kawaii Production Committee

Kenja no Deshi o Nanoru Kenja atau She Professed Herself Pupil of the Wise Man atau Petapa Sihir yang Mengaku sebagai Murid Petapa Sihir atau Kendeshi merupakan anime yang dirilis sejak 12 Januari 2022. Publik di Indonesia bisa menyaksikan anime ini secara online melalui Muse Indonesia. Yang menarik, anime ini sendiri juga turut ditayangkan dalam versi dubbing berbahasa Indonesia, di mana versi dubbing Indonesianya sebelumnya ditayangkan melalui platform iQIYI dan Bstation.

Kini versi dubbing bahasa Indonesia juga bisa ditonton lagi melalui Youtube resmi Muse Indonesia. Episode perdana dari anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja atau She Professed Herself Pupil of the Wise Man atau Petapa Sihir yang Mengaku sebagai Murid Petapa Sihir atau Kendeshi telah dipublikasikan di Youtube resmi Muse Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022, dan episode-episode selanjutnya akan dipublikasikan secara berkala setiap harinya, sekitar pukul 20.00 WIB.

Anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja atau She Professed Herself Pupil of the Wise Man atau Petapa Sihir yang Mengaku sebagai Murid Petapa Sihir atau Kendeshi didubbing ke dalam bahasa Indonesia oleh ATM Studio yang sebelumnya sudah berpengalaman mendubbing anime-anime milik Muse seperti Classroom of the Elite, Kimetsu no Yaiba, Sabikui Bisco dan Spy x Family, hingga Attack on Titan. Berikut adalah para seiyunya:

Mirna Haryati sebagai Mira

Diah Sekartaji sebagai Luminaria dan Emera

Loecy Soesilo sebagai Solomon

nadialmira94

Nadia Almira Sagitta sebagai Mariana dan Frikka

fuji dango

Dimas Setiaji sebagai Zef dan Suleyman

Deden sebagai Asbal dan Reinard

Farida Ayu DW

Farida Ayu DW sebagai Tact

Adith Sidik Permana sebagai Danblf Gandagore

Kenja no Deshi o Nanoru Kenja atau She Professed Herself Pupil of the Wise Man atau Petapa Sihir yang Mengaku sebagai Murid Petapa Sihir atau Kendeshi adalah anime yang diadaptasi dari novel karya Hirotsugu Ryusen. Dalam novel ini dikisahkan mengenai sebuah gim online bernama Arch Earth Online. Adalah sang karakter utama bernama Sakimori Kagami yang memainkan gim tersebut dengan berperan sebagai Danblf, seorang penyihir tua yang termasuk dalam sembilan orang bijak di dunia gim online tersebut. Suatu ketika ia terhisap masuk ke dalam dunia di gim tersebut. Namun alih-alih menjadi Danblf, ia justru berubah menjadi sesosok gadis kecil bernama Mira. Karenanya, kini Kagami/Mira pun mencoba meyakinkan berbagai karakter dalam gim itu bahwa ia adalah murid dari Danblf.

Kenali lebih dekat para seiyunya berikut ini:

Mengenal Para Seiyu Kenja no Deshi Versi Bahasa Indonesia

Baca juga:

Winter 2022 Anime: Kenja no Deshi o Nanoru Kenja

Yuk Ngobrol Bareng Seiyu Kenja no Deshi dan Classroom of the Elite, Mirna Haryati di Youtube Muse Indonesia!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.