BAGIKAN

Kaoru Oshima

Kaoru Oshima, aktris Jepang yang aslinya seorang laki-laki ini ternyata penasaran dengan Indonesia karena banyak artis Jepang kini mengincar Indonesia. Kaoru menyatakan ingin sekali jalan-jalan ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Saya belum pernah ke Indonesia, ingin sekali saya ke sana terutama Bali ya terkenal sangat indah cantik dan sangat asri cantik sekali saya dengar ya,” kata Kaoru Oshima (25), pemain film asal Jepang.

Advertisement Inline

Kaoru Oshima yang memang sangat cantik, rambutnya asli panjang seperti wanita dipelihara dengan baik, wajah muka dan badan semua mirip wanita, bahkan suaranya mirip wanita cantik dan manja, membuat lelaki penasaran dan ingin mendekat setelah melihatnya. Tak heran banyak produsen film Jepang menawarkan main film kepadanya.

“Saya biasa saja dalam pekerjaan ini. Kita harus kerjakan secara profesional kalau lagi main film. Semuanya normal tak dibuat-buat, bukan dibuat-buat apalagi diedit di komputer,” paparnya lagi.

Setelah main film ia mengaku biasa saja tak ada perasaan apapun, hanya kelelahan. “Kalau sudah capai ya biasanya saya pijat, istirahat santai, makan minum yang enak, santai, tidur supaya badan bisa segar kembali,” tambahnya.

Kaoru Oshima semakin penasaran setelah semakin lama semakin banyak fansnya dari Indonesia memosting ke media sosial yang dibuatnya seperti facebook, twitter dan sebagainya.

Semua itu dianggap sebagai tambahan motivasinya untuk bekerja lebih baik lagi karena semakin banyak orang memperhatikan dirinya.

“Kalau ada yang mengundang saya, kalau ada yang tertarik saya bekerja di Indonesia ya saya ke Indonesia tentunya. Apalagi saya dengar makanan di Indonesia enak-enak ya, jadi semakin penasaran mau ke Indonesia,” ujarnya.

Setiap kali main film sedikitnya dia mendapat sekitar 600.000 yen atau sekitar Rp 66 juta. Itu pun hanya untuk sekitar dua jam saja. Ada yang tertarik mengundangnya ke Indonesia?

KAORI Newsline | Sumber

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.