Inilah Para Cast Yang Terlibat di Kamen Rider Geats

0
Kamen Rider
© Toei • Tv Asahi

Beberapa waktu yang lalu, Toei sudah telah mengungkapkan judul seri Kamen Rider baru pengganti Revice yang berjudul Kamen Rider Geats. Tidak hanya itu bahkan Toei juga langsung mengungkapkan detail jalan cerita beserta staf yang terlibat dalam seri Kamen Rider bertema Battle Royal dan Legenda Kitsune ini. Dan pada tanggal 07 Agustus 2022 minggu ini, akhirnya Toei telah mengadakan Konferensi Pers Resmi untuk perkenalan seri Kamen Rider Geats tersebut.

Dalam konferensi tersebut, pihak Toei juga merilis sebuah trailer terbarunya Kamen Rider Geats yang juga disertai pengumuman para aktor dan aktris yang akan bermain di seri Kamen Rider Geats ini. Dan inilah beberapa nama aktor/aktris yang akan memeriahkan seri Kamen Rider Geats tahun ini:

Kamen Rider Geats
Kan Hideyoshi sebagai Ace Ukiyo/Kamen Rider Geats ©Toei • Tv Asahi
  • Kan Hideyoshi akan berperan sebagai Ace Ukiyo/Kamen Rider Geats. Seorang pemuda misterius yang ikut berpatisipasi dalam sebuah game battle royal bernama Desire Grand Prix. Orang yang memilki sifat yang serius dan juga tenang ketimbang karakter Kamen Rider era Reiwa sebelumnya. Dia sering menyatakan pada dirinya “kalau pada akhirnya, kemenangan jatuh pada diriku”
Kamen Rider Geats
Ryuga Sato sebagai Keiwa Sakurai/Kamen Rider Tycoon ©Toei • Tv Asahi
  • Ryuga Sato akan berperan sebagai Keiwa Sakurai/Kamen Rider Tycoon. Second rider di seri Geats ini. Dia adalah seorang pemuda yang hidup dengan Kakak Perempuannya. Saat ini dia sedang berusaha untuk mencari pekerjaan yang layak demi menafkahi keluarganya tersebut. Akan tetapi secara tiba-tiba dan tidak sengaja dia harus terlibat dalam turnamen Desire Grand Prix akibat keluarganya diserang. Dia adalah orang yang terlalu jujur dan juga lugas.
Kamen Rider Geats
Yuna Hoshino sebagai Neon Kurama/Kamen Rider Naaga
  • Yuna Hoshino akan berperan sebagai Neon Kurama/Kamen Rider Naaga. Seorang influencer atau selebgram yang memiliki pengikut 2 juta followers di akun media sosialnya. Dia adalah anak keturunan orang kaya. Meskipun demikian, dia hanya ingin berharap untuk menjalani kehidupan biasanya dan berharap bisa pergi jauh dari ruang lingkup keluarga kayanya itu.
Kazuto Mokudai sebagai Azuma Michinaga/Kamen Rider Buffa ©Toei • Tv Asahi
  • Kazuto Mokudai akan berperan sebagai Azuma Michinaga/Kamen Rider Buffa. Seorang pria yang memilih hidup untuk menyendiri dan tidak terlalu bergaul dengan banyak orang. Meskipun begitu, dia adalah orang yang selalu peduli dengan keselamatan setiap orang yang dalam bahaya. Bagi dirinya, Ace Ukiyo/Kamen Rider Geats adalah rival abadinya
Kokoro Aoshima sebagai Tsurumi dan Shugo Oshinari sebagai Girori ©Toei • Tv Asahi
  • Kokoro Aoshima (Zero: Dragon Blood) akan berperan sebagai Tsurumi, seorang nagivator Desire Grand Prix. Dialah orang yang akan memandu jalannya permainan dengan memberitahu aturan dan juga mengungkapkan progress setiap peserta masing-masing dalam permainan Desire Gran Prix
  • Shugo Oshinari (Battle Royal II: Requeim) akan berperan sebagai Girori seorang pratamu dan petugas di Desire Grand Prix. Dia juga akan ikut membantu dan mendukung setiap peserta dalam permainan Desire Grand Prix. Dia juga membuka sebuah salon yang dijadikannya sebuah markas buat para peserta yang berada dalam zona netral.
Kamen Rider Dapan, pemerannya masih rahasia ©Toei • Tv Asahi
  • Beberapa Kamen Rider yang belum diungkapkan castnya seperti Kamen Rider Dapan dan 2 Kamen Rider yang belum diketahui namanya akan segera diungkap saat serinya tayang pada 4 September 2022.

Kamen Rider Geats dijadwalkan akan tayang pada 4 September 2022 menggantikan Kamen Rider Revice di TV Asahi. Sebelum tayang di serinya sendiri, Geats juga akan memulai debutnya sebagai cameo di film Kamen Rider Revice: Battle Familia pada 22 Juli 2022. Di samping itu, Geats juga akan tampil di film crossover bersama Kamen Rider Revice yang dijadwalkan akan diputar pada 23 Desember 2022 mendatang.

Seri ini akan ditanggani dan diproduseri oleh Chihiro Inoue dan Naomi Takebe (Kamen Rider OOO, Kamen Rider Gaim). Yuya Takahashi yang terlibat dalam Kamen Rider Ex-Aid dan Kamen Rider Zero-One akan kembali lagi menulis naskah cerita Kamen Rider Geats. Sutradara suit actor akan diarahkan oleh Satoshi Fujita, sedangkan Shojiro Nakazawa (Kamen Rider Wizard, Kamen Rider Ex-Aid) dan Teruaki Sugihara (Kamen Rider Zero-One) akan berperan sebagai sutradara dalam seri kali ini.

Para cast aktor dan aktris pemeran Kamen Rider Geats ©Toei • Tv Asahi

Dalam seri Kamen Rider Geats, diceritakan seorang pemuda cerdas dan jenius bernama Ace Ukiyo yang sering kali berucap “kalau pada akhirnya, kemenangan jatuh pada diriku”. Ace secara tidak sengaja mengikuti permainan battle royal misterius bernama Desire Grand Prix, di mana dalam permainan tersebut peserta harus bertahan hidup dan memburu sebuah makhluk bernama Jamato. Para peserta juga akan dibekali dengan alat khusus bernama Desire Driver yang akan membuat mereka menjadi Kamen Rider, dan setiap peserta yang mengalahkan Jamato masing-masing akan mendapatkan poin yang nantinya akan dihitung. Jika ada peserta yang mendapatkan poin paling tinggi, mereka berhak untuk menentukan nasib seluruh dunia sesuai dengan keinginan mereka.

Kamen Rider Geats
© Toei • Tv Asahi

Secara tidak langsung konsep ini cukup mirip dengan jalan cerita Kamen Rider Ryuki dan Kamen Rider Gaim, di mana setiap Kamen Rider harus saling bertarung untuk mendapatkan sebuah poin yang pada nantinya mereka akan mendapatkan sebuah hadiah besar di babak akhir. Masing-masing peserta diceritakan juga akan memiliki motif yang berbeda sesuai dengan nasib dirinya.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.