Fatal Fury Lanjut Lagi

0
garou
© SNK CORPORATION ALL RIGHTS RESERVED.

Sebuah kejutan hadir dari SNK. Pasalnya mereka akan membuat sekuel terbaru dari gim berantem klasik mereka, yakni Fatal Fury (Garou Densetsu). Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek baru ini. Namun produser SNK Yasuyuki Oda dahulu memang pernah memiliki ketertarikan untuk melanjutkan kembali gim tersebut, setelah terbengkalai bertahun-tahun setelah sekuel terbarunya, yakni Mark of the Wolves. Selain itu dalam video teaser yang telah dirilis, terdapat juga siluet dari Rock Howard, Billy Kane, dan Kan R Heinlein.

Fatal Fury atau di Jepangnya dikenal dengan judul Garou Densetsu ini merupakan serial gim berantem buatan SNK. Gim ini pertama kali dirilis pada tahun 1991, dan telah berlanjut pada sejumlah sekuel, hingga sekuelnya yang terakhir adalah Mark of the Wolves yang dirilis pada tahun 1999. Fatal Fury sendiri juga merupakan cikal bakal dari gim King of Fighters

Mark of the Wolves adalah kelanjutan dari game pertarungan Fatal Fury yang sebelumnya juga telah menelurkan berbagai macam sekuel dan spinoff. Bersettingkan 10 tahun setelah game Real Bout: Fatal Fury, atau setelah Geese Howard sang penjahat utama dari game Fatal Fury tewas, game ini mengisahkan mengenai Rock Howard, putra dari Geese Howard yang dirawat dan dilatih oleh Terry Bogard, sang karakter utama dari game Fatal Fury. Pada game ini syahdan muncullah sesosok ancaman baru bagi kota South Town yang tak lain dan bukan adalah Paman dari Rock Howard sendiri, Kain R Henlein. Kain yang ingin menjadi “ancaman” bagi kota South Town demi menumbuhkan “semangat juang” para penduduknyapun menggelar turnamen “King of Fighters: Maximum Mayhem yang turut diikuti oleh Rock Howard, Terry Bogard, dan jago-jago lainnya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.