Simak Keseruan Summoners Maid Cafe, Event Gathering Summoners War di Bandung

0
Summoners War

Summoners War adalah game mobile free-to-play dengan genre RPG besutan perusahaan asal Korea Selatan, Com2uS. Game yang dirilis pada tahun 2014 ini sudah sangat dikenal oleh kalangan mobile gamers se-Indonesia.

Summoners Maid Cafe

Dalam rangkaian perayaan anniversary-nya yang ke-8 di tahun ini, Summoners War mengadakan event gathering spesial untuk para Summoner (sebutan bagi para pemain Summoners War) di beberapa kota di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, tepatnya di hari Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin, event gathering spesial Summoners War yang ke-2 telah diadakan di Zest Hotel Sukajadi Bandung, Jawa Barat.

Summoners War

Dengan mengusung tema “Maid Cafe” bernuansa pop-culture dari Jepang, para pemain Summoners War dapat berinteraksi dengan para maid, berfoto bersama, menikmati hidangan ala Summoners Maid Cafe, dan mengikuti pertandingan 1 vs 1 di tempat acara. Com2uS juga telah menyediakan berbagai hadiah berupa merchandise eksklusif untuk para pemain yang datang ke tempat acara, mulai dari wireless charger, goodie bags dan juga action figure limited sebagai hadiah doorprize.

Summoners Maid Cafe

Summoners Maid Cafe menghadirkan 4 orang maid yang merupakan para cosplayer terkenal dari berbagai daerah. Di acara ini para cosplayer tersebut bertransformasi menjadi karakter monster yang ada di Summoners War. Cosplayer dari DKI Jakarta, Yukimo, bercosplay menjadi Anavel. Dua cosplayer yang berasal dari Bogor, yaitu Ochii dan Chelyn Chan menjadi Nicki dan Rica. Serta yang terakhir adalah cosplayer dari kota Bandung sendiri yaitu Auryn yang bercosplay sebagai Lora.

 

Tak hanya berakhir di sini, rangkaian event gathering Summoners War masih akan berlanjut di 2 kota lainnya. Informasi lengkapnya dapat di lihat di Official Fanpage Facebook Summoners War Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.