Made in Abyss Kini Hadir dengan Dubbing Berbahasa Indonesia

0
made in abyss dubbing
© Akihito Tsukushi / Takeshobo / Made in Abyss "The Golden City of the Scorching Sun" Production Committee

Made in Abyss merupakan anime yang saat ini tengah berlanjut pada musim keduanya sejak bulan Juli lalu. Di Indonesia sendiri animenya dirilis oleh Muse Indonesia. Kini Muse Indonesia juga telah merilis kembali animenya dalam dubbing berbahasa Indonesia, bahkan sampai 2 musim sekaligus. Anime musim keduanya Yakni The Golden City of the Scorching Sun bisa ditonton versi dubbing Indonesianya di Sushiroll dan Bstation. Akan tetapi musim pertamanya baru tersedia di Sushiroll saja.

Dalam mendubbing anime ini ke dalam bahasa Indonesia, Muse Indonesia kembali bekerjasama dengan ATM Studio. Setidaknya terdapat 7 orang seiyu yang turut berpartisipasi dalam mendubbing animenya. Inilah para seiyunya:

Sesilia Belgius sebagai Riko

Loecy Soesilo sebagai Reg

made in abyss dubbing

fleurishana sebagai Nanachi & Shiggy

fuji dango

Dimas Setiaji sebagai Belaf

Fitra Hartono sebagai Wakuzyan

Farida Ayu DW

Farida Ayu DW sebagai Nat & Kiyui

Maya Fatheena sebagai Vueko

made in abyss dubbing
© Akihito Tsukushi / Takeshobo / Made in Abyss “The Golden City of the Scorching Sun” Production Committee

Made in Abyss merupakan serial anime yang diadaptasi dari komik karya Akihito Tsukushi. Diproduksi oleh studio Kinema Citrus, anime ini menceritakan petualangan Reg dan Rico yang menyusuri celah gua raksasa penuh misteri yang disebut “Abyss”. Di dalamnya terdapat berbagai artefak berharga yang tidak dapat dibuat oleh manusia serta berbagai makhluk aneh yang membuat para manusia takjub. Rico bercita-cita memecahkan misteri Abyss untuk mengikuti langkah ibunya sebagai “Cave Raiders”.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.