Tanggal Rilis Anime Terbaru Urusei Yatsura Diumumkan

0
Lum the Invader Girl
© Rumiko Takahashi / Shogakukan / Animation "Urusei Yatsura" Production Committee

Urusei Yatsura sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan hadir kembali dalam anime terbarunya di bulan Oktober 2022! Anime terbaru ini akan berisikn cerita yang diadaptasi dari beberapa kisah di komiknya, dan akan berjalan sebanyak 4 cour sepanjang tahun 2022. Kini akhirnya diumumkanlah bahwa anime ini akan dirilis di Jepang mulai tanggal 13 Oktober 2022 mendatang.

Hiroshi Kamiya telah dipastikan akan menjadi seiyu Ataru, dan Sumire Uesaka akan menjadi seiyu Lum. Anime terbaru ini akan diproduksi oleh david production, dengan Hideya Takahashi dan Yasuhiro Kimura akn bertindak sebagai sutradara. Yuuko Kakihara akan menangani naskah ceritanya, dan Naoyuki Asano menangani desain karakternya. Anime terbaru ini sendiri akan dirilis seiring dengan perayaan 100 tahun penerbit Shogakukan.

Berikut adalah jajaran seiyu lainnya, berikut peran-peran mereka:

  • Wataru Takagi sebagai Cherry
  • Miyuki Sawashiro sebagai Sakura
  • Maaya Uchida sebagai Shinobu Miyake
  • Mamoru Miyano sebagai Shutaro Mendo

Urusei Yatsura merupakan komik karya Rumiko Takahashi. Dalam komik ini dikisahkan mengenai komedi romantis antara Ataru Moroboshi dengan sesosok gadis alien dari luar angkasa bernama Lum. Komik ini sendiri merupakan serial komik pertama yang meluncurkan karir Rumiko Takahashi sebagai seorang salah seorang komikus ternama di Jepang. Komik ini sendiri sebelumnya sempat diadaptasi menjadi anime 195 episode, dan komiknya juga sempat diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media, dengan judul Lum the Invader Girl.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.