BAGIKAN

gunslinger stratos reloaded

Pengembang game terkemuka asal Jepang, Square Enix mengumumkan akan segera merilis game Gunslinger Stratos Reloaded untuk platform PC. Pengumuman ini dibuat oleh Square Enix pada hari selasa (9/12).

Gunslinger Stratos Reloaded merupakan game bergenre action shooter yang tersedia untuk mesin arcade (ding-dong). Pada game ini, pemain dapat melakukan aksi tembak menembak dengan menggunakan berbagai macam senjata serta perlengkapan yang tersedia. Dalam game ini pemain akan menggunakan berbagai karakter yang tersedia dan bertarung dalam tim untuk menghancurkan core milik tim lawan.

Advertisement Inline

Untuk versi PC nya ini, akan ditambahkan fitur berupa pergantian senjata tanpa menunggu respawn ditengah pertempuran. Selain fitur baru, dalam game versi PC nya ini akan tersedia dua karakter baru yakni saudari kembar Akane Chloe dan Asma Chloe.

GSR-Ann-PC_12-09-14_001-280x345
Akane Chloe
GSR-Ann-PC_12-09-14_002-280x345
Asma Chloe

Berikut ini adalah video trailer dari game Gunslinger Stratos Reloaded:

Game Gunslinger Stratos menceritakan mengenai Jepang di tahun 2115 yang sudah terbagi kedalam dua bagian dunia yang sangat berbeda. Satu pihak, bernama Administrative Block 17 of the Far East Imperial Capital adalah dunia yang jauh dari unsur kebebasan. Satu dunia lagi bernama Stratos, atau yang disebut sebagai Frontier S. Pada pihak ini, kedamaian sangat dijunjung tinggi. Konflik pun terjadi ketika dua dunia tersebut mulai bertemu.

GSR-Ann-PC_12-09-14

Sebuah Alpha Test untuk game ini direncanakan akan dibuka pada tanggal 6 hingga 8 Februari dimulai dari pukul 18.00 hingga 23.00 waktu Jepang. Untuk pemain yang terpilih sebagai alpha testers akan dipilih melalui lotre yang akan dibuka mulai tanggal 30 Januari pukul 12.00 waktu Jepang. Untuk menjalani alpha test ini, sistem operasi yang dapat digunakan untuk bermain versi alpha testnya adalah Windows 7 dan 8. Namun untuk alpha test ini hanya dapat dilakukan oleh penduduk asli Jepang saja.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu dan 4gamer

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.