fatal frame

Lembaga Sensor Film secara resmi menyatakan bahwa Movie Live Action dari Fatal Frame atau di Jepang dikenal sebagai Zero telah lulus sensor. Berikut ini adalah status terkini dari Fatal Frame di Lembaga Sensor Film (LSF):

fatal frame lulus sensor

Advertisement Inline

Berdasarkan data dari Lembaga Sensor Film, sebagaimana Live Action Rurouni Kenshin, maupun Lupin III, Encore Films, bekerjasama dengan Moxienotion yang bertanggung jawab mendistribusikan film ini ke Indonesia kembali bekerjasama dengan PT. Mitra Media Layar Lebar dalam hal pengurusan film ini di Indonesia. Hal ini dapat dilihat pada status film ini di Lembaga Sensor Film di mana tercatat bahwa film Lupin III diajukan atas nama PT. Mitra Media Layar Lebar.

Pada informasi yang sama pula, tercatat bahwa trailer resmi untuk Fatal Frame telah lulus sensor pada hari Rabu tanggal 10 Desember 2014 pukul 10:58:23 WIB. Adapun untuk  sarana conform dan filmnya sendiri telah lulus sensor masing-masing pada11 Desember 2014 pukul 14:42:48 WIB dan 9 Desember 2014 pukul 10:21:26 WIB.

Fatal Frame (Zero di versi Jepang) adalah film layar lebar yang diangkat dari video game bertema horor karya Tecmo Co, Ltd. Film layar lebar ini berkisah mengenai kejadian misterius yang terjadi di sebuah sekolah asrama. Satu per satu murid-murid perempuan dinyatakan hilang. Rumor pun menyebar yang mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kutukan. Dan dengan sebuah lembaran foto, kejadian misterius ini akan segera terungkap.

 

Pada versi game nya, pemain akan mengendalikan karakter seorang perempuan yang berusaha mengungkap berbagai fenomena misterius dengan menggunakan kamera Obscura yang dapat menangkap sosok roh serta makhluk halus lainnya.

Disutradarai oleh Mari Asato yang terkenal lewat filmnya JuOn dan diperankan oleh 2 aktris muda berbakat Jepang, Ayami Nakajo dan Aoi Morikawa

Ayami Nakajo dan Aoi Morikawaa merupakan model terkenal yang tampil dalam majalah Jepang Seventeen. Ayami Nakajo akan memerankan tokoh Aya Tsukimori, murid perempuan misterius yang menurut rumor, dialah sang penyebar kutukan di sekolah tersebut. Sedangkan Aoi Morikawa akan memerankan tokoh Michi Kazato, teman sekelas Aya yang berusaha untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi pada kutukan misterius tersebut.

Fatal Frame The Movie menceritakan tentang terror di sebuah asrama putri yang menyebabkan hilangnya beberapa siswi di asrama tersebut. Tanpa diduga ternyata mereka terkena kutukan dari foto seorang gadis yang merupakan siswi terpopuler dan memiliki banyak penggemar. Apa yang sebenarnya terjadi? Ke manakah mereka menghilang? Saksikan Fatal Frame hanya di jaringan bioskop Blitzmegaplex pada 31 Desember 2014.

KAORI Newsline | Courtesy of Lembaga Sensor Film

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.