Video Salam dari Depapepe Jelang Konsernya di Indonesia

0

Setelah memukau lebih dari 15.000 penonton Festival Jazz di Jakarta di tahun 2012 silam, Duo Gitar Akustik asal Jepang Depapepe kembali ke Jakarta untuk menggelar konser solo mereka 30 Januari 2015 mendatang Upper Room Annex Building– Jakarta. Dipromotori oleh Marygops Studios, konser yang bertajuk “Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia” menjanjikan konser musik yang unik dan menarik.

Depapepe adalah grup musik asal Jepang. Duo Gitar Akustik ini terdiri atas Takuya Miura (lahir 5 April 1983) dan Yoshinari Tokuoka (lahir 15 July 1977), yang terbentuk sejak tahun 2002. Penampilan perdana mereka di tahun 2005 melalui album “Let’s Go!!!” mendapat banyak perhatian publik, yang mana menghasilkan penjualan lebih dari 150.000 album dan memberikan Duo Gitaris Akustik ini penghargaan Artis Masa Depan Jepang dan banyak penghargaan lainnya di pasar internasional.

Nama Depapepe sendiri merupakan kombinasi dari kependekan nama para personilnya, dengan menggabungkan kata dalam bahasa Jepang yang artinya ‘terlalu banyak menggigit’, ‘deppa’, dan nama band Tokuoka sebelumnya ‘DERUPEPE’. Berlawanan dengan anggapan para penggemar, kedua gitaris ini bukanlah saudara kandung. Pada tahun 2002 ketika duo ini pertama kali terbentuk, kedua gitaris ini bergabung ke Sony Music, mereka bersama-sama menciptakan lagu untuk seri anime TV berjudul ‘Honey and Clover’.

Tiket konser “Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia” akan segera tersedia. Untuk up date info mengenai konser, penjualan tiket dan jadwal dapat ditemukan di http://www.marygops.com/.

More Details about Ticket Price:

Harga Tiket Konser Rp. 800,000,- all class Tiket dapat di beli di www.rajakarcis.com dan www.tiket.com

KAORI Newsline | Isi dari siaran pers tidak mencerminkan sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI Nusantara. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.