Tampil Maksimal, Depapepe Tebar “Bait” Saat Konser

1

depapepe-2015-performance-jakarta-kaori

Datang ke Indonesia untuk kali keempat, duo gitaris akustik Depapepe kembali hadir menyapa penggemarnya dalam Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS pada Jumat (30/1) lalu di Upperroom Annex, Jakarta Pusat.

Membawakan 18 lagu dengan penuh semangat, duet Miura Takuya dan Tokuoka Yoshinari tidak hanya menghibur dengan akustik yang menawan, namun juga sempat berbicara dalam bahasa Indonesia yang memancing tawa para penontonnya.

Awalnya, Miura berguyon dengan berbicara “woles aja”, memancing komentar penonton yang terkesima bagaimana mereka bisa tahu kata itu. Kemudian saat memperkenalkan lagu “Kiss”, Miura sukses membuat penonton perempuan berteriak dengan berkata “cium aku” seraya menunjuk Tokuoka, yang langsung di-tsukkomi dengan teriakan tegas Tokuoka, “No.” Miura pun menjawab, “sakitnya tuh di sini”, yang akhirnya meletupkan tawa penonton.

Advertisement Inline

Pada pertengahan konser, suasana semakin meriah ketika Depapepe mengajak penonton untuk berdiri dan mempercepat iramanya.Sambil bertepuk tangan, Miura mengajak penonton berteriak “Depapepe” sembari mengikuti aba-aba dalam bahasa Indonesia, “satu, dua, tiga, empa.”

Depapepe juga membawakan lagu terbaru mereka “Sunny” yang baru saja selesai mereka kerjakan dan penonton Indonesia menjadi yang pertama mendengarkan lagu ini.

Saat akhir pertunjukan, terdengar yel-yel “Encore” yang dikabulkan, dan mereka tampil membawakan satu lagu tambahan sebelum akhirnya benar-benar undur diri setelah tampil 1 jam 40 menit.

KAORI Newsline | oleh Kevin W

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.