BAGIKAN

DEPAPEPE 10th 4-3

Beberapa waktu lalu, duo akustik asal Jepang, Depapepe membuat sebuah voting untuk menentukan apa lagu favorit pilihan para penggemar dari seluruh Indonesia. Untuk voting tersebut, para fans Indonesia mendapatkan kesempatan untuk turut serta memilih lagu favorit dari berbagai album Depapepe yang akan dikompilasikan kedalam sebuah album baru. Setelah masa voting ditutup, akhirnya album ini akan segera dirilis.

Bertajuk sebagai “All-Time Best”, album terbaru Depapepe ini berisi kompilasi lagu-lagu pilihan para fans. Menariknya lagi, album ini dirilis dalam berbagai versi sesuai dengan apa lagu terfavorit dari masing-masing negara berdasarkan voting yang diselenggarakan berbagai waktu lalu. Masing-masing negara memiliki tracklist lagu dan cover album yang berbeda-beda sesuai dengan negaranya masing-masing.

Advertisement Inline

Depa_best_Indonesia

Dikarenakan voting tersebut juga dilakukan di Indonesia, maka Depapepe juga akan merilis album “All-Time Best” khusus untuk Indonesia. Album Depapepe versi Indonesia ini akan berisi sebanyak 18 track lagu yang merupakan lagu dengan suara paling banyak dalam masa voting. Pihak Sony Music Indonesia berencana akan merilis album ini pada tanggal 4 Desember mendatang di Indonesia.

Pada awal tahun 2015 lalu duo akustik ini juga telah mengadakan konser di Jakarta. Simak liputan konser Depapepe berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.