Yamaha Merilis Beragam Produk Baru Untuk Solusi Live Streaming

0
live streaming

Akhir-akhir ini kegiatan streaming telah menjadi salah satu kegiatan yang umum ditemukan di kehidupan kita sehari-hari. Bagi kebanyakan orang, hal ini menjadi bagian penting dalam kesehariannya baik sebagai penikmat konten atau pembuat konten streaming. Beberapa tahun belakangan terdapat peningkatan signifikan atas jumlah konten audio ataupun video di berbagai platform streaming, mulai dari kegiatan konser live, live gaming, podcast, webcast diskusi, pertemuan, dan masih banyak lagi konten lainnya. Peningkatan ini diramalkan akan terus naik di masa-masa mendatang.

Mic Yamaha AG01 Siap Menjadi Teman Terbaik Dalam Pembuatan Suara Untuk Kegiatan Streaming.

Dengan perkembangan ini, Yamaha di tahun 2023 merilis beberapa produk baru yang mendukung kebutuhan streaming untuk mengakomodir kebutuhan para pelaku di industri streaming. Generasi ke-2 dari seri AG memperkenalkan model mikrofon untuk live streaming, Yamaha AG01 yang sama sekali baru. Berbeda dengan format AG Series lainnya yang berupa mixer, AG01 memiliki bentuk mikrofon tabletop dengan koneksi USB-C. Sama seperti model AG Series sebelumnya, AG01 memiliki fitur input audio yang fleksibel, antarmuka intuitif yang sederhana, dan fungsi LOOPBACK yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan sinyal audio USB ke dalam streaming mereka. AG01 ini ideal untuk solo podcaster, siaran, pengajaran online, teleconferencing, bahkan karena kualitas mikrofonnya, bisa juga untuk rekaman di rumah.

Mau Membuat Streaming Dengan Hasil Yang Bagus? Mixer Audio Yamaha ZG01 Menjadi Pilihan Terbaik.

Di saat yang sama, Yamaha juga merilis mixer audio khusus untuk streaming game, ZG01, sebagai tanggapan atas ekosistem game yang terus berkembang dan meningkatnya permintaan akan pengalaman gaming yang lebih imersif secara keseluruhan. Memanfaatkan pengetahuan teknologi pemrosesan suara dan akustik, Yamaha mengembangkan ZG01 untuk menghadirkan pengalaman audio imersif yang unik bagi para gamer. Mixer audio baru ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan audio game, suara para gamer, dan voice chat kawan main ke dalam lingkungan playback mereka sendiri, sambil menghasilkan audio yang ideal untuk kawan chat dan audiens yang menjadi tujuan streaming.

Bagi Streamer Game, Yamaha Juga Keluarkan Yamaha YH-G01 Untuk Memaksimalkan Kualitas Streaming Game Kalian.

Seiring dengan dirilisnya mikrofon USB AG01 untuk live streaming dan mixer audio ZG01 untuk streaming game, baru masuk di Indonesia ialah headset berkualitas studio YH-G01 yang dapat secara dramatis meningkatkan kualitas komunikasi jarak jauh dalam berbagai kegiatan komunikasi suara seperti voice chat, game chat, telekonferensi, pendidikan online, live commerce dan beragam kegiatan live streaming. Headset YH-G01 menggabungkan headphone dan mikrofon condenser yang fleksibel dan dapat dilepas berkualitas tinggi dengan desain yang nyaman dan ringan sehingga pengguna bebas menggunakan kedua tangganya untuk beraktivitas, unit ini juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama saat melakukan streaming, gaming, dan komunikasi suara jarak jauh. Sambungkan langsung ke PC, Smartphone atau gunakan dengan mixer AG Series atau mixer streaming ZG Series untuk hasil audio yang lebih berkualitas.

Bagaimana #Kaoreaders, apakah tertarik untuk memiliki equipment untuk live streaming dari Yamaha? Tulis di kolom komentar ya!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.