BAGIKAN

Yamaha_Hibike!Euphonium

Yamaha melakukan kolaborasi dengan seri anime Sound! Euphonium yang saat ini sedang mengudara. Kolaborasi ini dilakukan untuk mempromosikan berbagai alat musik yang diproduksi oleh Yamaha, seperti perkusi, alat musik tiup, dan alat musik senar. Pembeli yang membeli barang hingga seharga 50.000 ¥ (atau sekitar Rp 5.386.000,00) berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Yamaha_Hibike!Euphonium_2

Advertisement Inline

Sebanyak 3000 pembeli pertama yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas spesial dari Sound! Euphonium. Selain itu, pembeli juga berkesempatan untuk mengikuti undian untuk mendapatkan berbagai hadiah lainnya berdasarkan jumlah pembeliannya. Semakin tinggi jumlah pembeliannya, maka tingkat hadiah yang didapatkan juga semakin tinggi. Barang yang bisa didapatkan antara lain headphone, speaker, lampu, sistem audio, hingga sepeda. Promosi ini berlaku dari tanggal 10 April hingga 31 Juli 2015.

Sound! Euphonium adalah seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Ayano Takeda. Adaptasi anime ini diproduksi oleh Kyoto Animation dan disutradarai oleh Tatsuya Ishihara. Anime ini menceritakan tentang klub musik SMA Kitauji, sebuah klub yang selalu berhasil mengikuti turnamen musik nasional di masa lalu, dan kini sedang terpuruk karena selalu gagal mengikuti turnamen tersebut setelah kepengurusan klub berganti. Klub ini berusaha bangkit kembali di bawah arahan Noburo Taki, seorang guru yang memimpin klub tersebut dengan arahan yang ketat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.