“Yakuza” ini Kesal Pesawat Indonesia Selalu Terlambat

0

yakuza

Aktor terkenal Jepang kelahiran Perfektur Chiba, Akira Nakao (72) yang sering bermain di film bertema mafia Jepang Yakuza, sempat mengeluhkan pesawat Indonesia yang selalu terlambat. Keluhan ini disampaikannya dalam acara talk show Kamar Tetsuko, Jumat (3/4/2015) siang.

“Saya sudah pakai baju batik Jawa Indonesia, kerahnya agak ketat, nunggu pesawat Indonesia itu tidak datang-datang, ngeselin juga,” katanya dalam perbincangan pengalamannya yang dipandu pembaca acara Tetsuko Kuroyanagi.

akira nakao

Aktor terkenal Jepang, Akira Nakao (72)

Jadwal yang berubah-ubah akibat pesawat yang selalu terlambat di Indonesia, membuatnya tidak tenang.

“Untung saja ada aktor Masaki Kanda yang dekat saya, tahu keadaan tersebut. Dia berusaha menghibur saya dengan memuji baju batik saya, wah bagus keren ya batiknya, cocok buatmu, katanya. Sehingga saya jadi tertawa sendiri, akhirnya lupa kejadian itu, menunggu-nunggu pesawat Indonesia yang tidak juga berangkat,” katanya.

Akira Nakao tidak menyebutkan nama pesawat yang dia maksud, namun agenda keberangkatan dan bepergian Nakao terjadi di Indonesia dengan pesawat Indonesia. Akibatnya dia tak pernah tepat waktu, sehingga membuatnya kesal.

KAORI Newsline | Sumber  | Ilustrasi: Crayon Shinchan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.