Azusa Tadokoro Siap Rilis Single Pertamanya “DREAM LINE”

0

azusa-tadokoro-head

Pengisi suara Azusa Tadokoro telah tampil pada ‘ANISONG World Tour Lantis Festival 2015‘ di Singapura dan konser THE IDOLM@STER MILLION LIVE! 2nd LIVE ENJOY H@RMONY yang sangat meriah.

Tadokoro telah menjadi pengisi suara dalam anime Aikatsu sebagai Aoi Kiriya, Yūsha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shūshoku o Ketsui Shimashita (Yuushibu) sebagai Fino Bloodstone, THE IDOLM@STER MILLION LIVE! sebagai Shizuka Mogami, dan juga menjadi pengisi suara di anime TV yang berjudul Denpa Kyoushi (Ultimate Teacher) sebagai Kiriko Shikishima yang tayang mulai bulan April 2015.

Single pertamanya DREAM LINE yang akan dirilis oleh Lantis telah menjadi topik hangat di Jepang. Single “DREAM LINE” akan tersedia dalam dua edisi yang berbeda. Visual Edition akan menampilkan cover foto dari Azusa Tadokoro dan Illustrated Edition akan menampilkan cover terbaru dari Hiroko Yaguchi, desainer karakter untuk seri Aikatsu!. Selain itu, Tadokoro juga mengisi tema lagu penutup dalam program FUJI TV Shimuraza.

Video klip dari coupling tracks yang berjudul POSITIVE SHAKING telah dirilis yang dapat disaksikan di bawah ini:

Dalam video klip tersebut, Tadokoro menjelma menjadi enam karakter yang berbeda. Lagu ini juga digunakan sebagai tema dalam program televisi “Seiryumon” di TOKYO MX dari 1 April.

Tadokoro juga dijadwalkan akan tampil dalam ANISONG World Tour Lantis Festival yang akan diselenggarakan di Taipei yang berlokasi di TICC (Taipei International Conference Center) pada 18 April mendatang

Azusa Tadokoro rutin tampil di IDOLM@STER MILLION RADIO! yang hadir setiap hari Kamis di Nico Live Official dan MuComi Plus yang disiarkan secara langsung setiap hari Selasa di saluran televisi Nippon Broadcasting dari 00:00 – 1:00 waktu Jepang (22:00 WIB).

ceui_bookFRONT_3P_fin

Informasi Detil CD

Single Pertama 「DREAM LINE」(Rilis 22 April oleh Lantis)

1. DREAM LINE,
Lirik: yozuca*, Komposer: Shunryu, Aransemen: Daisuke Kato
2. POSITIVE SHAKING
Lirik: Yohei Matsui, Komposer: Shunryu, Aransemen: EFFY
3. SETSUNARRATOR ※ (Lagu eksklusif ”Visual Edition”)
Lirik: rino, Komposer: Kazushi Tanaka, Aransemen: Kayo Shimokawa
3. DEPARTURE ※ (Lagu eksklusif ”Illustrated Edition”)
Lirik: yozuca*, Komposer dan Aransemen: Hideyuki Daichi Suzuki

[Visual Edition] dengan kode LACM-14336 akan dijual seharga ¥1,300 (belum termasuk pajak) akan terdapat 3 lagu (termasuk 1 lagu eksklusif untuk Visual Edition), sedangkan [Illustrated Edition] dengan kode LACM-14337 akan dijual dengan harga ¥1,300 (belum termasuk pajak) serta dilengkapi dengan 3 lagu (termasuk 1 lagu eksklusif khusus untuk Illustrated Edition]

【Profil Azusa Tadokoro】
Pekerjaan: Pengisi Suara dan Penyanyi
Lahir: 10 November 1993 (umur 21)
Kota Kelahiran: Prefektur Ibaraki
Tinggi: 158 cm
Hobi: Menjahit, menulis catatan, memasak, tenis, menggambar
Keterampilan: Kaligrafi (siswi teladan), panco, membuat es krim kerucut

※ Pemenang dari HoriPro 36th Talent Scout Caravan Voice Actor Audition Grand Prize

【Azusa Tadokoro Official Site】http://tadokoroazusa.com
【Azusa Tadokoro’s Official Blog】 http://ameblo.jp/azusa-tadokoro

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan adalah dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak ada kaitan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.