BAGIKAN

0260b57f3aa3e691d000664d8c9abd97af56

Persona merupakan salah satu seri game RPG besutan Atlus. Judul Persona ini merupakan bagian dari universe Shin Megami Tensei. Rencananya, dalam waktu dekat pihak Atlus akan merilis game terbaru dari seri Persona, yakni Persona 5.

Berkaitan dengan game Persona 5 ini, memang masih belum banyak informasi yang disampaikan terkait game ini. Namun baru-baru saja, pihak Atlus merilis sosok karakter utama Persona 5 dalam sebuah visual key untuk perhelatan Persona Super Live.

Advertisement Inline

Persona-Super-Live-Key-Visual-Reveal

Dalam visual key ini, memuat 3 karakter utama dari seri Persona 3, 4, dan 5. Sosok dua karakter utama Persona 3 serta 4 ditampilkan menghadap depan dengan wajah yang terlihat jelas, namun hanya sang karakter Persona 5 yang ditampilkan menghadap belakang sehingga tidak terlihat wajahnya.

persona 5

Dari laman resminya, konser Persona Super Live 2015 ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 5 Februari 2015. Konser yang bertajuk Night of The Phantom ini akan bertempat di Chiyoda, tepatnya di Budokan Arena. Pemesanan tiket untuk konser ini sudah bisa dibuka mulai tanggal 13 Desember 2014.

Bagi anda yang berminat mengunjungi konser yang akan dihadiri oleh Lotus Juice, Shihoko Hirata, serta Shoji Meguro ini, anda cukup membayar tiket seharga 8000 Yen (sekitar 960ribu Rupiah) untuk kursi umum, dan 16.000 Yen (sekitar 1,9juta Rupiah) untuk kursi premium.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu & Persona Super Live

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.