BAGIKAN

 fudragonfu

Pada majalah Shueisha V Jump edisi Februari 2015, dimuat desain karakter terbaru dari Son Gohan yang akan hadir di Dragon Ball Z : Fukkatsu no F. Anda bisa melihat desain terbaru dari Son Gohan tersebut pada gambar di bawah ini:

Advertisement Inline

Dalam penampakan terbarunya, tidak tampak pakaian tempur yang biasa dikenakan Gohan, namun Gohan akan muncul dengan jaket olahraga berwarna hijau.

Selain itu diperlihatkan pula dua sosok karakter baru yang dirancang langsung oleh Akira Toriyama, Sorbet dan Tagoma yang diceritakan merupakan sisa-sisa dari prajurit Friezer. Anda bisa melihat desain dari kedua karakter ini pada gambar di bawah ini:

Untitled

Beberapa nama yang akan mengisi suara di Dragon Ball: Fukkatsu no F juga sudah diumumkan, antara lain Masako Nozawa, Ryusei Nakao, Kouichi Yamadera, Maszaku Morita, Ryo Horikawa, Masaharu Satou, Hiromi Tsuru, Mayumi Tanaka, Toshio Furukawa, Takeshi Kusao, Hikaru Midorikawa, dan Yuko Minaguchi

Meskipun Yuko Minaguchi berperan sebagai Videl di Dragon Ball Z versi original, namun ia digantikan oleh Shino Kakinuma di musim kedua Dragon Ball Z Kai.

Pada website resminya juga telah mencantumkan siapa saja staf yang akan menangani anime ini. Untuk naskah dan desain karakter masih akan ditangani oleh Akira Toriyama.

Sinopsis: di saat Bumi sudah tenang dan damai, muncul pasukan dari Friezer, Sorbet dan Tamago, yang turun untuk mengacaukan planet Bumi. Tujuan mereka adalah menghidupkan kembali Friezer dengan menggunakan Dragon Ball. Permintaan mereka terkabul dan rencana balas dendam terhadap bangsa Saiyan pun dimulai.

Diangkat dari komik berjudul sama karangan Akira Toriyama, Dragon Ball adalah serial yang diinspirasi dari cerita rakyat Tiongkok yang berjudul Perjalanan Ke Barat atau lebih dikenal di Indonesia dengan judul Kera Sakti. Komiknya sendiri telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan serial Animenya masih dapat disaksikan setiap hari Minggu di stasiun televisi Indosiar.

Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F akan ditayangkan baik 2D maupun 3D di seluruh bioskop di Jepang pada tanggal 18 April 2015.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.