Lima Alasan Jangan Berharap Banyak dari Artis Internet

    1

    mahouka_076Kotomi Asakura

    Saat ini siapapun bisa menjadi net idol (artis internet). Modalnya tidak terlalu sulit, cukup berpose, berkostum yang baik, serta undang teman-teman untuk share foto. Dengan kemajuan teknologi, wajah pun bisa didempul!

    Tidak peduli baik cosplayer, gravure idol atau bahkan bintang film dewasa, baik lokal maupun impor, berikut alasan-alasan mengapa mereka sebaiknya cukup dipandangi saja dan tidak perlu terlalu diharapkan untuk menjadi pendamping hidupmu.

    1. #siapalahsayaini

    600full-ai-shinozakiAi Shinozaki

    Bagaimana kedudukan Anda di depan dia? Perhitungkan pula berapa banyak jumlah pengikut sang artis internet. Semakin kecil jumlahnya, chance semakin besar. Lebih baik lupakan impian mengejar doi bila jumlah pengikutnya sudah puluhan ribu atau bila ia berada di negara yang berbeda dari Anda.

    2. Foto dempulan aplikasi komputer

    acdeLenfried dan pemimpin redaksi KAORI Newsline.

    Waspadalah dengan sejumlah artis internet yang terlihat cantik plus sering mengumbar foto, apalagi kalau fotonya hanya rilis di blog-nya saja dan jarang sekali berpose selfie bersama teman-temannya.

    Staf KAORI pernah mencoba mendempul wajahnya dengan aplikasi komputer yang kini mudah dan banyak dipergunakan. Sebelum menjatuhkan pilihan, tidak ada salahnya untuk mencoba meriset terlebih dahulu bagaimana dia dalam kesehariannya.

    3. Suka dia atau suka kostumnya

    tumblr_ngz38fAYYB1r7gy2bo1_1280Ushijima Iiniku

    Berlaku bagi para pecinta foto cosplay, pastikan terlebih dahulu Anda menyukai dia sebagai seorang pribadi atau jangan-jangan hanya menyukai dia saat sedang memerankan karakter tertentu.

    Delusi dan imajinasi dengan karakter 2D kesukaan yang ditandem dengan kostum yang dikenakan oleh sang cosplayer bisa membutakan dan menyesatkan pikiran sejumlah orang, jadi jangan sampai terjerumus.

    4. Cinta karena lapar mata?

    DSC_7071Edelyn, salah seorang fans, dan Donna Visca.

    Apakah Anda mencintainya karena penampilan fisik, atau memang murni karena keinginan yang tulus? Hati-hati dengan lingkungan pergaulan yang menjerumuskan dan mungkin mengompori Anda untuk memiliki pasangan.

    Bila Anda sudah bertanya seperti ini dalam batin Anda, “untuk apa saya mengejar dia ya,” lampu kuning untuk Anda dan segeralah mundur untuk mencegah masalah yang tidak perlu.

    5. Pernah ketemu langsung tidak?

    IMG_2186

    Bertemu langsung dengan artis pujaan akan meningkatkan kedudukan dan status hubungan Anda dengan sang artis internet, lebih dari sekadar hubungan artis dengan fans.

    Akhir kata, berdelusi adalah hak setiap orang, namun ingatlah bahwa ada batas yang kemungkinannya kecil untuk dilewati, sehingga tetap berpikir realistis adalah pilihan yang baik.

    KAORI Newsline | oleh Setia Novianto

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.