Bersenang-senang Bersama di Starmuse Love Live! Maid Cafe

1

IMG_4303

Pada hari Minggu (21/12) kemarin, grup cosplay Starmuse kembali mengadakan Love Live! School Idol Project Cosplay Maid Cafe. Dalam maid cafe ke-2 nya kali ini, tema yang dibawakan adalah Party Before New Years. Adapun kostum yang dipakai oleh Grup Starmuse dalam Love Live! Cosplay Maid Café adalah set Kaguya No Shiro de Odoritai yang diadaptasi dari game smartphone Love Live! School Idol Festival.

Sekitar tiga puluh menit sebelum acara dibuka, Ambassador Cafe sudah mulai dipenuhi oleh para pengunjung yang hendak menghadiri maid cafe. Beberapa saat kemudian, satu per satu pengunjung mulai memeriksa daftar booking dan mulai menempati meja yang sebelumnya sudah dipesan. Tidak perlu menunggu waktu lama para cosplayer dari grup Starmuse mulai menghampiri meja dan berperan sebagai maid.

IMG_4323

Advertisement Inline

Pada awal sesi, pihak Starmuse memperkenalkan para maid yang bertugas  kepada para pengunjung. Selepas sesi perkenalan, satu per satu maid yang ada mulai mengajak para pengunjung untuk bermain berbagai macam game. Suara teriakan serta tawa terdengar memenuhi Ambassador Cafe yang terletak di Bulungan, Jakarta Selatan tersebut.

IMG_4159
Para pengunjung tengah bermain bersama maid
IMG_4271
Hukuman karena kalah bermain

Dalam sesi game ini, pihak yang kalah diharuskan untuk menjalani berbagai hukuman yang diberikan oleh sang pemenang. Keseruan semakin bertambah saat satu per satu pengunjung wajahnya mulai dipenuhi bedak sebagai akibat kalah bermain. Ada juga pengunjung yang berkeliling meja satu per satu sambil berpose ala Nico Nico Nii~ milik karakter Yazawa Nico dari seri Love Live! School Idol Project karena kalah bermain game dengan maid.

Setelah asik bermain game dengan para maid, makanan yang dipesan oleh para pengunjung pun mulai diantarkan ke meja-meja yang ada. Ditengah-tengah lahapnya para pengunjung menikmati hidangan yang ada, disetel pula beberapa video klip lagu dari seri Love Live! School Idol Project.

IMG_4219

Beberapa saat kemudian, sesi bagi-bagi berhadiah pun diselenggarakan. Pengunjung yang membeli minuman bertemakan karakter Love Live! yang disediakan khusus oleh pihak Starmuse dapat berkesempatan untuk menarik undian yang berhadiah berbagai pernik khas Love Live! yang telah disediakan. Berbagai macam doorprize telah disiapkan, mulai dari poster, pin, hingga figur Love Live! menjadi doorprize dari maid cafe kali ini.

Satu per satu para pengunjung berusaha untuk memperebutkan doorprize yang disediakan. Menjelang malam hari pada sesi ke-2, doorprize yang dibagikan cukup menggoda para pengunjung. Masing-masing pengunjung yang hendak mendapatkan doorprize berbagai macam pernik khas Love Live! School Idol Project.

IMG_4296

Tidak hanya pembagian doorprize saja, para cosplayer Love Live! yang tergabung dalam grup Starmuse pun sempat menunjukkan kebolehannya beraksi cover dance. Kehebohan sorak sorai pengunjung semakin bergemuruh di Ambassador Cafe seraya memeriahkan para maid yang sedang menari menghibur para pengunjung.

Berikut ini adalah beberapa foto lain dari Starmuse Love Live! Cosplay Maid Cafe:

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline | Teks dan Foto oleh Rafly Nugroho

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.