BAGIKAN

tlr

Setelah sebelumnya dikabarkan akan mendapat musim lanjutan, seri To-Love-Ru akan kembali diadaptasi kedalam game terbaru. Baru-baru ini pihak FuRyu mengumumkan akan merilis game terbaru dari seri To-Love-Ru.

Pengumuman ini dibuat dengan dirilisnya sebuah laman resmi dari game yang berjudul To-Love-Ru Trouble Darkness: True Princess. Game terbarunya ini akan memiliki genre dating simulation (dating sim). Hingga berita ini naik muat masih belum ada detail lebih lanjut dari game To-Love-Ru Trouble Darkness: True Princess ini.

Rencananya game dating simulation ini akan dirilis pada tahun 2015 mendatang untuk konsol PS Vita di Jepang. Sebelumnya, sebuah game untuk platform ponsel pintar dari seri ini telah dirlis dengan nama To Love-Ru Darkness Idol Revolution.

To-Love-Ru merupakan komik hasil ciptaan Saki Hasemi dengan ilustrasi yang dibuat oleh Kentaro Yabuki. Seri komik ini pertama kali rilis pada tahun 2006. Sebelumnya seri komik ini telah diadaptasi menjadi beberapa episode OVA serta seri anime pada tahun 2012. Selain diadaptasi menjadi animasi, seri komik ini juga telah diadaptasi menjadi game untuk konsol Nintendo DS serta PS Vita.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.