BAGIKAN
© Kentaro Yabuki, Saki Hasemi/Shueisha, To Love-Ru Darkness Production Committee

Apakah Anda masih penasaran dengan kelanjutan kisah romansa harem dalam serial komik To Love-Ru Darkness? Setelah ceritanya telah tamat sejak 2017 lalu, ternyata ada sedikit kabar gembira dari serial komik ini.

Diumumkan oleh sang komikusnya, Kentaro Yabuki dan Saki Hasemi, lewat majalah komik Jump SQ edisi Mei yang terbit pada Kamis lalu (4/4), serial komik To Love-Ru Darkness akan berlanjut kembali dalam format one-shot! Chapter ini dibuat untuk merayakan 20 tahun karir Yabuki sebagai komikus profesional.

Chapter one-shot ini rencananya akan terbit di majalah Jump SQ edisi selanjutnya pada 2 Mei mendatang. Yang istimewa, chapter one-shot ini akan hadir dalam format berwarna dan disertai dengan bonus clear-file ukuran B5.

© Kentaro Yabuki, Saki Hasemi/Shueisha, To Love-Ru Darkness Production Committee
Advertisement Inline

Serial komik To Love-Ru Darkness adalah sekuel dari serial To Love-Ru yang terbit dari tahun 2010 hingga Maret 2017. Versi tankoubon-nya sendiri diterbitkan hingga volume ke-18. Walaupun telah tamat, Hasemi mengatakan bahwa cerita dari serial komik To Love-Ru masih akan berlanjut. Selepas tamat, dua chapter one-shot dari serial komik ini langsung diterbitkan di dua edisi majalah komik Jump SQ edisi Mei dan Juni 2017.

To Love-Ru adalah sebuah kisah komedi romantis yang berceritakan mengenai Rito yang awalnya jatuh cinta dengan teman sekelasnya bernama Haruna Sairenji. Tiba-tiba Rito bertemu dengan gadis alien bernama Lala Satalin Deviluke di tempat yang tidak diduga-diduga. Kehidupan Rito kemudian berubah dengan dikelilingi cewek-cewek cantik dari yang normal sampai cewek alien dari dunia antah berantah.

Selepas menamatkan To Love-Ru Darkness, Kentaro Yabuki kemudian menggarap adaptasi komik dari serial anime mecha DARLING in the FRANXX yang pertama kali terbit pada Januari 2018 di situs Shonen Jump+.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.