BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, sosok ilustrator di balik serial komik To Love-Ru, Kentaro Yabuki, dikabarkan akan meluncurkan proyek komik terbaru. Dilansir dari Anime News Network, komik terbaru tersebut disebut-sebut akan dirilis pada bulan Januari tahun 2018 mendatang, melalui Shonen Jump+.

Kini melalui perhelatan Jump Festa 2018 di Jepang, terungkaplah informasi bahwa komik terbaru tersebut adalah adaptasi dari anime DARLING in the FRANXX, di mana komik adaptasi tersebut akan dirilis pada 14 Januari 2018 mendatang.

© Trigger x A-1 Pictures · DARLING in the FRANKXX Production Committee

DARLING in the FRANXX adalah sebuah anime robot karya studio anime A-1 Pictures dan Trigger. Dalam anime DARLING in the FRANXX dikisahkanlah tentang masa depan di mana dunia telah mengalami kehancuran, dan umat manusia pun membangun sebuah benteng perlindungan. Para pilot diproduksi di dalam lokasi yang dinamai Mistilteinn, atau dikenal sebagai “sarang burung”. Anak-anak yang tinggal di sana tidak mengetahui apapun tentang dunia luar atau pun langit yang bebas. Hidup mereka hanya untuk bertarung dan menyelesaikan misi. Musuh mereka sendiri adalah makhluk misterius berukuran raksasa yang disebut Kyōryū, anak-anak tersebut harus melawan mereka dengan menggunakan robot yang disebut Franxx. Bagi mereka, mengendarai Franxx adalah cara membuktikan keberadaan mereka.

Advertisement Inline

Seorang anak laki-laki bernama Hiro dengan kode panggilan Code:016, yang dulu pernah disebut sebagai keajaiban. Entah mengapa dia tertinggal dan keberadaannya seakan tidak diperlukan lagi, karena tidak mengendarai Franxx sama saja menolak keberadaan. Sampai suatu hari, di mana seorang gadis misterius bertanduk yang dikenal sebagai “Zero Two” muncul di hadapannya.

Anime ini sendiri akan dirilis di Jepang mulai 13 Januari 2018 mendatang.

Sementara itu, serial komik karya Kentaro Yabuki sendiri, To Love-Ru telah tamat sejak bulan Maret 2017 lalu dan edisi ke-18 dari komiknya telah terbit pada bulan April 2017 lalu. Meskipun begitu, sang penulis ceritanya, Saki Hasemi, mengatakan cerita dari komik ini belum benar-benar berakhir. Dirinya masih belum merinci akan dibawa ke mana kisah dari serial ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.