Kreator To Love-Ru Siapkan Proyek Manga Baru!

0
© Yabuki Kentaro, Saki Hasemi / Shueisha · To Love-Ru Darkness Production Committee

Sosok dibalik serial manga To Love-Ru, Kentaro Yabuki, dikabarkan akan meluncurkan proyek manga terbaru. Dilansir dari ANN, proyek ini diumumkan di majalah Jump SQ terbitan Shueisha edisi Desember. Informasi lebih lanjut mengenai proyek ini akan dimuat di edisi Januari dari majalah komik tersebut yang terbit pada 4 Desember. Disebut-sebut, pengumuman ini akan disertai dengan sebuah visual yang menampilkan seorang laki-laki yang sedang duduk yang dikelilingi dengan delapan perempuan telanjang.

Sementara itu, serial manga To Love-Ru sendiri telah tamat sejak bulan Maret lalu dan volume ke-18 dari manganya telah terbit pada bulan April. Meskipun begitu, sang penulis ceritanya, Saki Hasemi, mengatakan cerita dari manga ini belum benar-benar berakhir. Dirinya masih belum merinci akan dibawa ke mana kisah dari serial ini.

To Love-Ru adalah sebuah kisah komedi romantis yang mengisahkan Rito yang dikelilingi cewek-cewek cantik dari yang normal sampai cewek alien dari dunia antah berantah. Seri manga ini telah diadaptasi menjadi anime sejak tahun 2008 dan telah tayang sebanyak empat musim hingga tahun 2015. Selain To-Love-Ru, Yabuki sebelumnya juga mengerjakan seri manga Black Cat yang telah diadaptasi menjadi seri anime pada tahun 2005-2006.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.