bg_top2

Setelah sebelumnya diumumkan dalam sebuah teaser pendek, kini trailer film All Stars terbaru dari seri kartun mahou shoujo anak-anak, Precure, dirilis untuk publik. Dalam trailer untuk film berjudul ‘Precure Allstars: Haru no Carnival‘ tersebut, karakter baru dari seri terbaru untuk tahun 2015, Go! Princess Precure juga tampil. Film ini akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 14 Maret 2015.

Advertisement Inline

Film All Stars kali ini memiliki konsep baru dibandingkan film All Stars sebelumnya, New Stage. Dari trailer dikisahkan bahwa dalam film ini, para Precure mendapat undangan untuk mengunjungi negara nyanyian dan tarian, Harmonia. Mereka akan menari, menyanyi, juga mendapatkan kekuatan spesial.

top_present

Penonton yang memesan tiket terlebih dahulu pada tanggal 27 Desember akan mendapatkan bonus paket ikat rambut beserta tas berwarna merah muda atau biru, dengan gambar karakter Precure. Para anak-anak (maksimal usia SMP) yang menonton film tersebut dapat mendapatkan mainan ‘Dress Up Key’ versi All Stars sebagai bonus. ‘Dress Up Key’ sendiri merupakan item transformasi di Go! Princess Precure.

Pretty Cure merupakan seri kartun anak-anak bertemakan gadis penyihir (magical girl) yang diciptakan oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh Asahi dan Toei Animation. Seri pertamanya,Futari wa PreCure, tayang pada tahun 2004, sementara seri terbarunya, Happinesscharge Precure! masih berlanjut sejak penayangan perdananya pada awal tahun 2014. Seri Precure juga memiliki adaptasi komik, film dan bahkan video game.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.