BAGIKAN

mainSetelah sebelumnya karakternya sempat terbocorkan, kini website resmi Go! Princess Precure telah secara resmi mengumumkan nama dan pengisi suara karakternya. Tak hanya hal tersebut, sebuah trailer pendek yang dinarasikan karakter utama, Haruka Haruno alias Cure Flora, juga telah dirilis.

Go! Princess Precure PV by pKjd

Advertisement Inline

Kata kunci dari seri ini adalah ‘Princess‘ alias putri, dan Precure mendapatkan kekuatan dari ‘Mimpi’. Para Precure sendiri dikabarkan memiliki 2 jenis wujud transformasi, Precure dan Mode Elegant. Dan berikut ini adalah para karakter dan pengisi suara yang terlibat dalam seri ini:

01_slide01

Haruka Haruno, disuarakan oleh Yu Shimamura (Annie Leonhardt dari Shingeki no Kyojin), bertransformasi menjadi Cure Flora yang merupakan ‘Putri Bunga’. Haruka yang berusia 13 tahun selalu bermimpi untuk menjadi seorang putri sejak kecil, seperti di buku bergambar.

02_slide01

Minami Kaidou yang disuarakan oleh Masumi Asano (Risa Harada dari D.N Angel), bertransformasi menjadi ‘Putri Lautan’, Cure Mermaid. Minami merupakan ketua OSIS yang tengah menjalani tahun keduanya di akademi, dan dijuluki sebagai ‘Tuan Putri di Akademi’.

03_slide01

Kirara Amanogawa, disuarakan oleh Hibiku Yamamura (Haruna dari Aoki Hagane no Arpeggio), bertransformasi jadi Cure Twinkle, sang ‘Putri Bintang’. Dia teman sekelas Haruka yang merupakan seorang model.

04_img01 05_img01 06_img01

Selain para Precure, karakter pendukung yang ada diantara lain adalah dua maskot bernama Pafu dan Aroma, dan karakter pangeran, Prince Kanata. Pafu disuarakan oleh Nao Touyama (para Kongou Sisters dari Kantai Collection), Aroma disuarakan oleh Shiho Kokido, sementara Prince Kanata disuarakan oleh Shinnosuke Tachibana (Shuuya Kano dari Mekakucity Actors).

Go! Princess Precure akan berfokus pada Haruka Haruno yang masuk sebagai murid baru di akademi berasrama Noble, dan bagaimana ia menjadi seorang Precure, Cure Flora. Lagu tema pembukanya dinyanyikan oleh Karin Isobe dengan judul ‘Miracle Go! Princess Precure‘, sementara lagu penutupnya dinyanyikan oleh Rie Kitagawa dengan judul ‘Dreaming Princess Precure

Pretty Cure merupakan seri kartun anak-anak bertemakan gadis penyihir (magical girl) yang diciptakan oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh Asahi dan Toei Animation. Seri pertamanya, Futari wa PreCure, tayang pada tahun 2004, sementara seri ke sebelasnya, Happinesscharge Precure! masih berlanjut sejak penayangan perdananya pada awal tahun 2014. Seri Precure juga memiliki adaptasi komik, film dan bahkan video game.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.