Movie Dragon Ball Terbaru: Krillin Botak Lagi

0

dragon ball

Majalah Weekly Shonen Jump memperlihatkan bocoran desain karakter Krilin untuk Movie Dragon Ball terbaru yang bertajuk Dragon Ball Z : Fukkatsu no F. Pada desain karakter terbaru tersebut nampak Krillin kini bekerja sebagai Polisi dan ia kembali mencukur habis rambutnya.

Dragon Ball Z : Fukkatsu no F bercerita di saat Bumi sudah tenang dan damai, muncul pasukan dari Friezer, Sorbet dan Tamago, yang turun untuk mengacaukan planet Bumi. Tujuan mereka adalah menghidupkan kembali Friezer dengan menggunakan Dragon Ball. Permintaan mereka terkabul dan rencana balas dendam terhadap bangsa Saiyan pun dimulai.

Diangkat dari komik berjudul sama karangan Akira Toriyama, Dragon Ball adalah serial yang diinspirasi dari cerita rakyat Tiongkok yang berjudul Perjalanan Ke Barat atau lebih dikenal di Indonesia dengan judul Kera Sakti. Komiknya sendiri telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan serial Animenya masih dapat disaksikan setiap hari Minggu di stasiun televisi Indosiar.

Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F akan ditayangkan baik 2D maupun 3D di seluruh bioskop di Jepang pada tanggal 18 April 2015.

KAORI Newsline | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.