Pengisi Suara Baru Untuk Film Arpeggio Diumumkan!

0

Laman resmi dari seri Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova pada hari minggu menampilkan beberapa pengisi suara baru untuk mengisi karakter-karakter baru di filmnya. Setelah sebelumnya M.A.O dikonfirmasi mengisi karakter Battleship Hiei, maka kali ini yang diumumkan adalah pengisi suara dari karakter Myouko-class.

MAO arpeggio
Pengumuman tentang karakter Hiei

Pada edisi Februari majalah Young King Ours diberitakan bahwa Mimori Suzuko (Love Live, Yūki Yūna wa Yūsha de Aru) akan mengisi karakter Ashigara dan Ayaka Fukuhara ( Trinity Seven, The Idolm@ster Cinderella Girls) akan mengisi karakter Myouko.

Mimorin arpeggio

Dan baru-baru ini, ditambahkan pula pada laman resmi bagian staff dan pengisi suara akan ada 2 seiyuu lagi yang bergabung. Karakter  Nachi akan diisi oleh Satoumi Sato (Gochūmon wa Usagi Desu ka?, SKET Dance) dan karakter Haguro oleh Hiromi Igarashi (Amagi Briliant Park, Girlfriend (Kari))

arpeggio movie cast
Daftar staff dan seiyuu untuk filmnya, terlihat ada 5 karater baru beserta seiyuunya.

Selain itu nano juga akan kembali menyanyikan lagu temanya, beserta grup  “Trident” yang berisi pengisi suara 3 karakter dari filmnya. Staff dari animenya sendiri akan kembali mengerjakan versi filmnya. Dijadwalkan film layar lebarnya ini akan tayang di Jepang pada 15 Januari 2015.

Aoki Hagane no Arpeggio : Ars Nova sendiri berkisah mengenai keadaan dunia di masa depan. Karena dampak pembangunan global, kerusakan alam pun mengancam kehidupan Bumi di masa depan. Di tengah keadaan tersebut, muncul sebuah armada bernama Kiri no Kantai yang mengancam kehidupan umat manusia di seluruh dunia. Setelah perang yang cukup panjang, salah satu kapal anggota Kiri no Kantai, I-401 atau Iona beralih untuk bergabung dengan seorang manusia bernama Gunzo Chihaya. Bersama dengan rekan-rekannya, Gunzo dan Iona pun menghadapi setiap ancaman dari Kiri no Kantai.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.