BAGIKAN

Arpeggio

Situs resmi dari anime Aoki Hagane Arpeggio menamppilkan trailer terbaru untuk film keduanya. Film keduanya ini akan berjudul Aoki Hagane no Arpeggio : Ars Nova Cadenza. Pada trailer tersebut diumumkan 5 karakter perempuan baru yang akan muncul di film tersebut. Aoki Hagane Arpeggio : Ars Nova Cadenza akan dirilis pada 3 oktober.

Advertisement Inline

Pada situs resminya juga ditampilkan 2 karakter baru yang bisa dilihat ilustrasinya ada gambar-gambar di bawah ini:

musashi

“mental mode”, Kapal Perang Musashi (disuarakan oleh kugumiya rie)

shozo

“Ayah dari Gunzo Chihaya” Shozo chihaya (disuarakan oleh jouji nakata)

Tiket untuk film ini dijual mulai hari Sabtu kemarin di seluruh Jepang. Untuk pembelian tiket seharga 1,500 Yen akan mendapatkan Poster berukuran B2.

Pada film pertamanya yaitu Aoki Hagane no Arpeggio : Ars Nova DC, staff dan pengisi suara yang menangani pembuatan animenya masih tetap sama dengan staff awal seperti versi serial animenya. Namun di film kedua ini dikatakan akan menjadi proyek yang benar – benar baru.

myoko

Myoko (disuarakan oleh Ayaka Fukuhara)

nachi

Nachi (disuarakan oleh Satomi Satou)

haguro

Haguro (disuarakan oleh Hiromi Igarashi)

ashigara

Ashigara (disuarakan oleh Suzuko Mimori)

hiei

Hiei (disuarakan oleh M.A.O)

Dengan ditangani oleh Seiji Kishi selaku produser, naskah dari film ini akan ditulis oleh adalah Makoto Uezu, dengan didampingi oleh Masato koda selaku komposer musik.

Aoki Hagane Arpeggio bercerita mengenai umat manusia yang terancam kepunahan dan kehabisan lahan tanah karena adanya pemanasan global pada pertengahan abad 21.Kemudian muncul “Fleet of Fog” yang dilengkapi persenjataan canggih dengan tujuan mengambil alih dunia dari tangan manusia.Ketidakmampuan manusia dalam mengatasi kapal perang terebut menyebabkan umat manusia tidak bisa menggunakan transportasi laut. 17 tahun setelah krisis tersebut muncul Gunzo Chihaya dan teman – temannya yang menjalankan kapal selam I-401. Petualangan Gunzo Chihaya bersama mental mode dari kapal selam I-401 (iona) untuk menghadapi Fleet of Fog pun dimulai.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.