BAGIKAN

cadenza

Salah satu anime yang mengisahkan mengenai pertarungan para kapal-kapal perang, Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova kembali memberikan kabar terbarunya. Terkait penayangan adaptasi film layar lebar kedua yang berjudul Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova Cadenza, setelah sebelumnya sebuah visual key baru dirilis, kali ini giliran sebuah video trailer terbaru dimuat.

Melalui laman resminya, video trailer kedua dari film Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova Cadenza telah dirilis. Dalam video berdurasi 50 detik ini, ditampilkan aksi para mental model dari kapal perang yang tergabung dalam Grup OSIS Armada Kabut. Pada video ini juga ditampilkan sosok Shouzou Chihaya, ayah dari Gunzou Chihaya yang mengatakan “Ini adalah waktu bagi kalian para armada kabut untuk menyerah pada umat manusia.”

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video trailer terbaru film Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova Cadenza:

Sebelumnya adaptasi film layar lebar dari seri ini yang berjudul Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova DC telah dirilis pada 31 Januari 2015 lalu di Jepang. Film pertamanya ini merupakan kompilasi dari 12 episode seri animenya yang tayang pada tahun 2013 lalu. Film keduanya ini rencananya merupakan film yang benar-benar baru dengan menampilkan kisah yang baru. Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova Cadenza rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Oktober mendatang di Jepang.

c95985ec853518fafd3b5fd55fa63c1f1434788234_full

Aoki Hagane no Arpeggio diadaptasi dari seri manga berjudul sama karya Ark Performance. Seri manga ini pertama kali dimuat dalam majalah Young King Ours terbitan Shonen Gahoshapada bulan September tahun 2009 lalu. Seri ini mengisahkan mengenai bumi di masa depan dimana umat manusia mulai terancam dari daerah lautan karena kemunculan armada kapal misterius yang menamakan diri sebagai armada kabut (Fleet of Fog/Kiri no Kantai).

cadenza3

cadenza2

Namun salah seorang anak manusia bernama Gunzou Chihaya berhasil membuat kontak dengan salah satu anggota armada tersebut yakni kapal selam I-401. Setelah mengalami kontak dengan Gunzou, Iona, nama panggilan untuk kapal selam tersebut beralih ke sisi Gunzou untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kapal armada kabut lainnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.