BAGIKAN

Gundam Twilight AXIS, novel Gundam karya Ark-Performance dan Koujirou Nakamura akan diadaptasi menjadi anime. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya secara online pada bulan Juni mendatang.

Intip video teasernya berikut ini:

Advertisement Inline

Novel ini sendiri mengambil setting pada Universal Century 0096, tepatnya beberapa bulan setelah kejadian dalam Gundam UnicornAlkisah, 2 insan mantan antek Zeon, Arlette Armaji dan Danton Haireg tengah mendampingi sejumlah tim peneliti yang diurus oleh Federasi Bumi dalam melakukan investigasi terhadap puing-puing Axis. Ada misteri apa yang menanti mereka?

This slideshow requires JavaScript.

Anime ini akan menampilkan 2 buah Mobile Suit andalan yang terdiri dari Gundam AN-01 Tristan dan Zaku III Kai.

This slideshow requires JavaScript.

Se Jun Kim akan didapuk sebagai sutradara anime ini. Shingo Abe akan bertindak menangani animasinya. Hideki Nakamura akan didapuk sebagai art director. Takashi Ohmama akan menangani musiknya.

Gundam adalah serial mengenai robot futuristis yang memulai debutnya pada tahun 1979. Kepopulerannya telah membuat Gundam diadaptasi dalam berbagai bentuk anime, komik, novel, permainan video game, maupun pernak-pernik lainnya. Di Indonesia sendiri beberapa serial animenya sempat ditayangkan di Indonesia di antaranya Wing, SEED, dan SEED Destiny, dan juga The Origin yang sempat diputar di bioskop beberapa waktu yang lalu. Serial ini digarap oleh Sunrise.

KAORI Newsline | Courtesy of Otakomu & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.